Breaking News:

Lebaran 2020

BCA Siapkan Rp 39 Triliun Uang Tunai untuk Kebutuhan Libur Lebaran

Nasabah tetap dapat memanfaatkan #BankingFromHome BCA kapan saja melalui channel electronic banking BCA

Tribunnews/Herudin
Layanan ATM BCA di Kantor Pusat Bank BCA, Jakarta, Selasa (22/4/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah menyiapkan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan nasabah selama libur Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Kami menyediakan uang tunai sebesar Rp39 triliun untuk Lebaran tahun ini. Mempertimbangkan situasi saat ini, kami mendorong nasabah untuk menggunakan digital banking dalam melakukan transaksi perbankan,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Rabu (20/5/2020).

Baca: Bangkok Bank Akuisisi 89,12 Persen Saham Bank Permata Senilai Rp 33,66 Triliun

Dia mengatakan, nasabah tetap dapat memanfaatkan #BankingFromHome BCA kapan saja melalui channel electronic banking BCA seperti mobile banking (BCA mobile), internet banking (KlikBCA), serta di 17.928 ATM BCA.

Baca: Terpapar Corona, Penjualan Truk Fuso Turun 28 Persen

Pihaknya juga menyediakan layanan transfer uang dengan fitur QR di BCA mobile dan Sakuku, tanpa perlu mengetik nomor rekening.

Nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM Setor Tarik BCA atau memanfaatkan fasilitas Tarik Tunai Tanpa Kartu yang dapat diakses melalui BCA mobile dan Sakuku.

Baca: Ada PSBB Warga Berjubel di Pasar, Wali Kota Bogor Bima Arya: Marah Iya, Kesel Iya. . .

"Bagi nasabah yang harus melakukan transaksi di Cabang atau ATM, gunakan selalu masker dan jaga jarak fisik," terang Jahja.

Nasabah juga bisa menanyakan lokasi ATM terdekat atau promo terkini melalui chatting dengan VIRA melalui aplikasi LINE, Google Assistant, dan Facebook Messenger.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved