Breaking News:

Virus Corona

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta

Sesampainya di Pasar Tanah abang, Panglima TNI dan Kapolri langsung berkeliling menuju ke lapak lapak pedagang yang masih buka.

HANDOUT
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis., M.Si., saat meninjau kesiapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tanah Abang, Jakarta, Kamis (11/06/20). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis., M.Si., meninjau kesiapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta, Kamis (11/06/20).

Kegiatan ini merupakan kegiatan diluar agenda resmi yang telah dijadwalkan, Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan Inspeksi Mendadak meninjau Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat untuk memastikan kesiapan penerepan prosedur standar tatanan baru Disiplin Protokol Kesehatan.

Sesampainya di Pasar Tanah abang, Panglima TNI dan Kapolri langsung berkeliling menuju ke lapak lapak pedagang yang masih buka.

“Bapak bapak dan Ibu ibu agar wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan ya", tegas Panglima TNI dan Kapolri ke para pedagang dan pengunjung pasar Tanah Abang.

Baca: Spekulasi Akuisisi Bukopin Bikin Saham Bank BUMN Ambruk Lagi, BBNI Terparah

Dikesempatan itu juga, Panglima TNI dan Kapolri membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker.

Baca: Beli Xpander di Bulan Juni, Ada Paket Pembiayaan Bunga Nol Persen Tenor 2 Tahun

Setelah itu Panglima TNI dan Kapolri menuju Bandara Soekarno Hatta, sesampainya di Bandara, langsung meninjau ke terminal 1 dan terminal 2 untuk memastikan kesiapan dalam menuju ke sebuah tatanan baru.

Baca: Erick Thohir Angkat Pejabat BIN Jadi Dewan Komisaris Antam

Turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kesempatan tersebut Asops Panglima TNI dan Kadiv Propam Polri.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved