Breaking News:

Beli Xpander di Bulan Juni, Ada Paket Pembiayaan Bunga Nol Persen Tenor 2 Tahun

Khusus pembelian MPV Xpander, MMKSI menyediakan paket pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun melalui Dipo Star Finance.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
IST
Promo penjualan kendaraan Mitsubishi di bulan Juni 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki bulan Juni ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar program penjualan menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Khusus pembelian MPV Xpander, MMKSI menyediakan paket pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun melalui leasing PT Dipo Star Finance.

Ada juga tawaran paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta dan biaya admin untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, syarat dan ketentuan berlaku.

MMKSI di program juga juga menawarkan gratis Kaca Film Konika Minolta dan gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Baca: Realme Narzo Segera Meluncur di Indonesia, Segini Bocoran Harganya

Ada juga gratis pula paket Smart Silver untuk perawatan atau servis Berkala hingga 50.000 Km atau 4 tahun.

Promo menarik lainnya juga disiapkan di program ini untuk pembelian Xpander Cross, Outlander PHEV dan Sport, Triton, Pajero Sport, Eclipse Cross dan L300.

Baca: Jaringan Diler Renault Andalan Mulai Kirim MPV Triber ke Konsumen

"Konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat ataupun melalui website resmi Mitsubishi serta Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

Baca: Dihadang Pandemi, Rencana Merakit Lokal Low MPV Renault Triber di Indonesia Masih on Track

"Program ini juga sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sebagian mulai beraktivitas di tengah kondisi saat ini," ujarnya, Rabu (10/6/2020).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved