Breaking News:

Virus Corona

80 Mal di Jakarta Buka Hari Ini, Terapkan Sistem 'Touchless', Saat di Eskalator Harus Jaga Jarak

Sebanyak 80 mal di Jakarta akan mulai beroperasi hari ini. Semua mal tersebut akan menerapkan protokol kesehatan.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Warga berbelanja di salah satu toko di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (9/6/2020). Meski masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, pusat perbelanjaan tersebut mulai dibuka kembali dengan menerapkan protokol kesehatan menjelang pelaksanaan new normal (tatanan kehidupan baru). Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 80 mal di Jakarta akan mulai beroperasi hari ini. Semua mal tersebut akan
menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, Ellen Hidayat mengatakan Pihaknya sedang mempersiapkan peralatan touchless untuk menjamin kebersihan pengunjung yang datang ke mal.

"Semua mal siap dibuka. Sebagian mal sedang menyempurnakan peralatan dengan touchless untuk meningkatkan terhindarnya bersentuhan dan juga agar pengunjung tidak takut datang ke mal," kata Ellen, Minggu(14/6/2020).

Pengunjung mal juga wajib memakai masker, jaga jarak 1 meter, suhu tubuh harus di bawah 37,5
derajat celcius, lift maksimum 6 orang, hingga pembayaran yang didorong cashless.

Berikut daftar 80 mal yang akan beroperasi Senin (15/6/2020) 

PERSIAPAN NEW NORMAL - Sejumlah karyawan sedang membereskan counter mereka setelah dua bulan lebih tutup karena Pandemi Covid-19 di ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat,Kamis (28/5/2020). Mereka mempersiapkan tepat usaha mereka memasuki New Normal yang rencananya Mall di buka pada tanggal 5  Juni. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
PERSIAPAN NEW NORMAL - Sejumlah karyawan sedang membereskan counter mereka setelah dua bulan lebih tutup karena Pandemi Covid-19 di ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat,Kamis (28/5/2020). Mereka mempersiapkan tepat usaha mereka memasuki New Normal yang rencananya Mall di buka pada tanggal 5 Juni. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN)

Jakarta Pusat (21 Mal)

1. Cikini Gold Center

2. FX Sudirman

3. Gajah Mada Plaza

4. Golden Truly

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved