Breaking News:

Pentingnya Inovasi Perlindungan Kesehatan saat Pandemi Covid-19

Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menawarkan inovasi perlindungan kesehatan di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menawarkan inovasi perlindungan kesehatan di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menyampaikan pentingya produk asuransi kesehatan murni tanpa komponen investasi yang terjangkau seperti PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah.

"Pandemi Covid- 19 mengajarkan kita bahwa risiko kesehatan bisa menyerang kapan saja tanpa diprediksi, dan dapat berdampak pada finansial keluarga," katanya saat peluncuran virtual, Selasa (30/6/202020).

Dia mengatakan bahwa Prudential berupaya melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia di tengah situasi yang menantang saat ini melalui PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah.

"Di masa mendatang, nasabah juga dapat meng-upgrade polis mereka guna mendapatkan tambahan manfaat yang makin menyeluruh, termasuk investasi. Masyarakat harus bijak merencanakan keuangan, terutama untuk mempersiapkan perlindungan kesehatan," papar Jens.

Head of Product Development Prudential Indonesia Himawan Purnama menjelaskan PRUSolusi Sehat dan PRUSolusi Sehat Syariah bisa menjadi solusi proteksi kesehatan murni tanpa komponen investasi yang komplit dengan harga terjangkau.

"Produk ini juga memiliki fleksibilitas tinggi pada pilihan perlindungan kesehatan serta jangkauan hingga ke seluruh dunia sesuai dengan plan yang dipilih," urainya.

Dia menambahkan produk ini juga menghadirkan berbagai kemudahan tambahan dalam registrasi dan administrasi rawat inap di seluruh rumah sakit yang tergabung dalam jaringan PRUMedical Network.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved