Breaking News:

Ada Cashback dan Gratis Ongkir TIKI di Bukalapak Selama September

Promo Gratis Ongkir hingga Rp 8 ribu berlaku untuk pelanggan yang bertransaksi di Bukalapak

Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) dan platform e-commerce Bukalapak menawarkan promo cashback hingga gratis ongkos kirim untuk para pelapak dan pelanggan yang bertransaksi menggunakan jasa TIKI di September 2020.

Promo Cashback Ongkir hingga 10 persen berlaku untuk para pelapak yang menggunakan produk TIKI REG untuk pengantaran barang kirimannya di Bukalapak.

Sementara, promo Gratis Ongkir hingga Rp 8 ribu berlaku untuk pelanggan yang bertransaksi di Bukalapak dan menggunakan jasa TIKI untuk jasa kurirnya dengan kode voucher TIKI50TAHUN.

Vice President Director TIKI, Ester Wiraseputra mengatakan, bulan September ini merupakan momen perayaan ulang tahun TIKI sekaligus peringatan Hari Pelanggan Nasional.

Baca: JNE Terapkan Protokol Kesehatan untuk Setiap Barang Kiriman

"Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada pelanggan yang selama ini selalu setia menggunakan layanan kami. Berbagai promo diskon diperuntukkan tidak hanya untuk pelanggan (end customer) tapi juga kepada para pelaku bisnis," tutur Ester, Rabu (16/9/2020).

Baca: Ada Lonjakan 10 Persen, Volume Kiriman SiCepat Tembus 1 Juta Paket Per Hari

TIKI juga menawarkan TIKI Serlok menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi pengiriman dengan TIKI, antara lain gratis pick up barang, diskon 18 persen biaya pengiriman dan fasilitas Cash on Delivery hingga pelunasan H+2 setelah transaksi.

Layanan ini berlaku hanya untuk para online seller yang belum memiliki akun di TIKI dan baru berlaku untuk online seller yang berada di Jakarta.

Sebelumnya TIKI juga telah meluncurkan promo Tik Tok (TIKI Potong Ongkos Kirim) periode Agustus-September bagi konsumen.

"Kami berharap dapat semakin meningkatkan kontribusi transaksi e-commerce dan menambah pilihan yang dapat menguntungkan pelanggan dan pelapak," ungkap Ester.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved