Breaking News:

Libur Panjang, Bank Mandiri Tetap Operasikan 133 Cabang untuk Layanan Terbatas

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan menjelaskan 133 cabang di seluruh Indonesia akan beroperasi secara bergiliran untuk memberikan layanan

WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
LAYANAN BANK MANDIRI - Suasana pelayanan kantor cabang Bank Mandiri di Wisma Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin(14/9/2020). Bank Mandiri menyesuaikan kantor cabang operasional di Wilayah DKI Jakarta sesuai menyusul Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara penuh untuk mengerem laju penambahan kasus Covid-19. Berlaku sejak Senin, 14 September 2020, Bank Mandiri tetap buka dengan jumlah cabang yang operasional sebanyak 223 kantor di seluruh DKI Jakarta, dibandingkan dengan 287 kantor cabang pada masa PSBB transisi sebelumnya. Mereka akan memberikan layanan perbankan mulai pukul 09.00 hingga 14.00 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh seluruh karyawan. Protokol kesehatan yang diterapkan saat ini antara lain pemeriksaan suhu tubuh nasabah dan pegawai menggunakan thermometer gun sebelum memasuki gedung kantor Bank Mandiri. Lalu, pembatasan kontak langsung antara pegawai dan nasabah, serta pengaturan antrian nasabah dengan konsep physical distancing. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tetap memberikan layanan perbankan secara terbatas pada libur cuti bersama dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 28-30 Oktober 2020.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan menjelaskan, sebanyak 133 cabang di seluruh Indonesia akan beroperasi secara bergiliran untuk memberikan layanan perbankan.

Layanan itu antara lain penerimaan setoran Modul Penerimaan Negara (MPN), setoran pembelian BBM/Non BBM serta layanan kas terbatas seperti setor/tarik tunai, penggantian buku tabungan, cetak mutasi rekening, pindah buku antar rekening Bank Mandiri dan pembukaan blokir.

Baca juga: Libur Panjang Maulid Nabi di Puncak, Pemkab Bogor Siapkan 1000 Rapid Test Gratis untuk Wisatawan

Baca juga: Perayaan Maulid Nabi di Masa Pandemi: Berikut Penjelasan Hikmah dan Keutamaannya

“Pengoperasian cabang pada libur cuti bersama dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merupakan implementasi komitmen perseroan agar dapat terus hadir memenuhi kebutuhan nasabah dalam berbagai kesempatan, bahkan di saat libur panjang,” ucapnya, Selasa (28/10/2020).

“Mengingat terbatasnya jumlah cabang dan layanan perbankan yang diberikan, kami terus menghimbau kepada nasabah untuk mengoptimalkan layanan digital banking perseroan dalam bertransaksi, seperti Mandiri Online, Mandiri SMS Banking, Mandiri ATM, Mandiri Cash Management dan Mandiri Internet Bisnis,” kata Rully.

Di samping layanan elektronik, Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 120 ribu mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

LAYANAN BANK MANDIRI - Suasana pelayanan kantor cabang Bank Mandiri di Wisma Mandiri,  Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin(14/9/2020). Bank Mandiri menyesuaikan kantor cabang operasional di Wilayah DKI Jakarta sesuai menyusul Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara penuh untuk mengerem laju penambahan kasus Covid-19. Berlaku sejak Senin, 14 September 2020, Bank Mandiri tetap buka dengan jumlah cabang yang operasional sebanyak 223 kantor di seluruh DKI Jakarta, dibandingkan dengan 287 kantor cabang pada masa PSBB transisi sebelumnya. Mereka akan memberikan layanan perbankan mulai pukul 09.00 hingga 14.00 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh seluruh karyawan. Protokol kesehatan yang diterapkan saat ini antara lain pemeriksaan suhu tubuh nasabah dan pegawai menggunakan thermometer gun sebelum memasuki gedung kantor Bank Mandiri. Lalu, pembatasan kontak langsung antara pegawai dan nasabah, serta pengaturan antrian nasabah dengan konsep physical distancing. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
LAYANAN BANK MANDIRI - Suasana pelayanan kantor cabang Bank Mandiri di Wisma Mandiri, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin(14/9/2020). Bank Mandiri menyesuaikan kantor cabang operasional di Wilayah DKI Jakarta sesuai menyusul Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara penuh untuk mengerem laju penambahan kasus Covid-19. Berlaku sejak Senin, 14 September 2020, Bank Mandiri tetap buka dengan jumlah cabang yang operasional sebanyak 223 kantor di seluruh DKI Jakarta, dibandingkan dengan 287 kantor cabang pada masa PSBB transisi sebelumnya. Mereka akan memberikan layanan perbankan mulai pukul 09.00 hingga 14.00 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh seluruh karyawan. Protokol kesehatan yang diterapkan saat ini antara lain pemeriksaan suhu tubuh nasabah dan pegawai menggunakan thermometer gun sebelum memasuki gedung kantor Bank Mandiri. Lalu, pembatasan kontak langsung antara pegawai dan nasabah, serta pengaturan antrian nasabah dengan konsep physical distancing. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN)

Mandiri agen ini menjadi kepanjangan tangan Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri

Informasi lengkap mengenai jadwal kantor cabang operasional pada periode tersebut dapat diperoleh melalui layanan Mandiri Call 14000.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved