Breaking News:

Beli Mobil di Era New Normal dengan Cicilan Ringan? Bisa!

Dikarenakan kondisi ini, banyak masyarakat pun yang akhirnya memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi ketika ingin bepergian keluar.

Freepik
Ilustrasi membeli mobil. 

TRIBUNNEWS.COM - Merebaknya virus Covid-19 di seluruh dunia membuat masyarakat harus senantiasa berhati-hati saat melakukan aktivitas di luar rumah, untuk menghentikan potensi penyebaran virus.

Maka dari itu, penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan, memakai masker hingga menjaga jarak.

Meski demikian, banyak orang yang tetap merasa khawatir ketika melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum. Hal itu dikarenakan tetap adanya potensi penyebaran virus yang tak kasat mata. Ditambah lagi, pembatasan penumpang di transportasi umum juga kerap menyulitkan.

Dikarenakan kondisi ini, banyak masyarakat pun yang akhirnya memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi ketika ingin bepergian keluar.

Namun, jika membeli mobil di tengah era adaptasi baru dan ketidakstabilan ekonomi seperti saat ini, tentu akan membuat Anda berpikir dua kali, bukan? Nah, untuk memudahkan Anda mendapatkan mobil pribadi berikut ada dua hal yang bisa disiasati.

Disesuaikan Kebutuhan

Menyesuaikan segala hal dengan kebutuhan menjadi hal penting, termasuk dalam membeli mobil. Sebelum memutuskan, cobalah membuat rincian bagaimana kriteria mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apakah Anda membutuhkan mobil yang luas, irit atau yang lainnya. Setelah itu tentukan juga jenis mobil yang sesuai kebutuhan Anda, apakah jenis mobil SUV, hatchback, sedan, atau mungkin mobil jenis MPV.

Menyesuaikan harga dengan daya beli

Harga jelas menjadi pertimbangan terbesar. Maka dari itu, penting untuk menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Disamping itu, tidak ada salahnya juga untuk membelinya dengan sistem kredit.

Anda tidak perlu khawatir dengan DP ataupun cicilan yang tinggi karena saat ini BCA Finance menghadirkan program Mini for Max yaitu jenis produk pembiayaan yang bisa menjadi solusi untuk Anda bisa membeli mobil pribadi dengan DP rendah dan cicilan yang ringan di era new normal ini.

Dengan program ini, calon pembeli hanya perlu membayar DP sebesar 20% dan mengangsur 30% dari harga kendaraan selama 4 tahun. Lalu, pada akhir cicilan periode pertama, sisanya yang 50% bisa langsung dilunasi atau melanjutkan cicilan selama 4 tahun lagi.

Dengan konsep DP rendah dan cicilan ringan ini, BCA Finance berharap dapat menjadi solusi untuk membantu masyarakat bisa memiliki mobil pribadi di tengah kondisi new normal.

Jadi, segera kunjungi atau hubungi dealer terdekat di kota Anda untuk bisa mendapatkan kredit mobil dengan DP dan cicilan ringan dengan program Mini for Max dari BCA Finance, ya!

Program ini berlaku di Kota Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Makassar, dan Manado.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved