Breaking News:

Alasan Grab Minta Pemerintah Dahulukan Mitranya Dapat Vaksinasi Covid-19

Selama sembilan bulan terakhir seluruh mitra Grab terus melayani masyarakat selama pandemi Covid-19.

Grab Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam​ acara ADB Asian Impact Webinar Series bertajuk Online Platforms to Catalyze Economic Growth, Rabu (13/01/2021), mengungkapkan jika selama sembilan bulan terakhir seluruh mitra Grab terus melayani masyarakat selama pandemi Covid-19.

"Mitra pengemudi, mitra merchant​ Grab, serta agen GrabKios terus melayani masyarakat untuk memastikan masyarakat Indonesia di seluruh wilayah memiliki akses untuk memenuhi kebutuhan harian selama pandemi COVID-19, mulai dari transportasi hingga makanan dan layanan pengiriman kebutuhan sehari-hari," ujar Ridzki.

Menurutnya pada saat masyarakat Indonesia menjalankan perannya dalam memerangi pandemi dengan tetap berada di rumah, para mitra pengemudi, mitra merchant​,​ dan agen GrabKios tetap berada di garis terdepan untuk menjaga agar komunitas masyarakat tetap berjalan.

Maka dari itu pihaknya berharap pemerintah bisa mempertimbangkan mitra Grab untuk dapat menerima akses awal vaksin sehingga dapat terus menjalankan kontribusinya dalam membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan harian serta memulihkan perekonomian Indonesia

"Grab percaya bahwa mereka harus diprioritaskan karena layanan penting yang mereka sediakan dan peran krusial yang akan mereka jalankan selama pandemi. Kami berkomitmen untuk terus melayani serta mendukung Indonesia di masa yang penuh tantangan ini. Oleh karena itu, mari bekerja sama dan saling menjaga untuk memastikan tidak ada yang tertinggal dalam masa yang sulit ini," tutup Ridzki​.​

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved