Breaking News:

Grab Siap Dukung Pemerintah Dalam Upaya Vaksinasi Covid-19

Grab akan memanfaatkan teknologi, jaringan dan jejak operasional yang luas untuk mendukung pemerintah dalam upaya vaksinasi

Grab Indonesia
President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata pada acara ADB Asian Impact Webinar Series bertajuk Online Platforms to Catalyze Economic Growth, Kamis (13/01/2021), mengungkapkan bahwa Grab mendukung pemerintahan dalam upaya Vaksinasi Covid-19. 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai superapp​ terkemuka, Grab akan memanfaatkan teknologi, jaringan dan jejak operasional yang luas untuk mendukung pemerintah dalam upaya vaksinasi COVID-19 di berbagai aspek dengan memanfaatkan platformnya.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com pada Kamis (14/1/2021), ada beberapa hal yang ingin dilakukan Grab.

Pertama, Grab siap bekerja sama dengan pemerintah untuk menjangkau populasi segmen masyarakat dengan interaksi sosial yang tinggi dan rentan dari aspek geospasial, sosial, dan ekonomi yang perlu segera mendapatkan perlindungan dari virus termasuk para mitra pengemudi, mitra merchant​ Grab dan agen GrabKios untuk mendapatkan edukasi seputar vaksin.

Kedua, Grab menawarkan kerja sama dengan pemerintah dan memanfaatkan platform​ Grab​ sebagai saluran komunikasi untuk membagikan konten edukasi kepada jutaan penggunanya dalam rangka memerangi informasi yang salah tentang COVID-19, serta mengedukasi pentingnya vaksinasi dalam mencapai HERD​ immunity untuk memutus rantai penyebaran virus.

Ketiga, Grab menawarkan layanan konsultasi kesehatan dalam aplikasi (in​-app) yang ditangani oleh tenaga medis profesional dari Good Doctor untuk menjawab pertanyaan seputar vaksin COVID-19.

Dan, keempat, Grab siap berkolaborasi dengan pemerintah dengan berbagai pendekatan untuk mempercepat distribusi vaksin ke seluruh wilayah Indonesia.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved