Breaking News:

Transaksi KPR BRI Virtual Expo 2021 Ditargetkan Capai Rp 1 Triliun

Bank BRI menargetkan transaksi Rp 1 triliun pada pameran properti 'Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI Virtual Expo 2021'.

TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Konferensi pers KPR BRI Virtual Expo 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menargetkan transaksi Rp 1 triliun pada pameran properti 'Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI Virtual Expo 2021'.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani optimis target transaksi bisa tercapai karena pameran ini digelar selama 2 bulan dan diikuti lebih dari 150 pengembang (developer) serta menawarkan lebih dari 13 ribu unit properti.

"Jadi tentu kita berharap targetkan Rp 1 triliun harusnya bisa capai, karena sudah ada partner-partner developer yang terpercaya," ujar Handayani, dalam konferensi pers virtual 'KPR BRI Virtual Expo 2021', Selasa (26/1/2021).

BRI juga telah meluncurkan BRISPOT yang dapat memudahkan para nasabah dalam mengajukan KPR secara digital.

"Dengan fitur-fitur yang terdapat dala aplikasi BRISPOT, kami berusaha untuk menciptakan pengalama baru pelayanan perbankan secara digital yang memberikan kemudahan bagi konsumen maupun rekanan BRI," kata Handayani.

Baca juga: BRI Tawarkan Bunga Kredit 3,76 Persen Lewat KPR BRI Virtual Expo 2021

Dalam pameran yang digelar pada 26 Januari hingga 26 Maret 2021 itu, akan ada pula kegiatan edukasi bagi para nasabah terkait industri properti, hiburan dan berbagai promo menarik.

Baca juga: Segera Cek Status Penerima dan Cara Pencairan BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Akses eform.bri.co.id/bpum

KPR BRI Virtual Expo 2021 sengaja digelar untuk menawarkan solusi bagi nasabah yang ingin memiliki hunian di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Wakil Direktur Utama Bank BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa alasan dibalik gelaran pameran ini adalah perubahan pola bisnis dan perilaku konsumen di masa pandemi ini.

"Pandemi Covid-19 yang menghampiri, membuat perubahan yang sangat besar di semua sektor, termasuk pola bisnis dan perilaku konsumen. Menjawab tantangan tersebut, kami persembahkan event yang bertajuk 'KPR BRI Virtual Expo 2021'," kata Catur, dalam konferensi pers tersebut.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved