Breaking News:

Bhinneka.com Mudahkan Penyiapan Dokumen untuk Kebutuhan Bisnis

Bhinneka.com melengkapi layanan di platformnya dengan menggandeng Kontrak Hukum, splatform konsultasi legal via digital, untuk pelaku UMKM.

ist
Bantu Pelaku UMKM Berkembang dengan Layanan Legal, Kontrak Hukum Hadir di Bhinneka.Com 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Membuka tahun 2021, Bhinneka.com melengkapi layanan di platformnya dengan menggandeng Kontrak Hukum, splatform penyedia layanan dan konsultasi legal via digital, untuk pelaku UMKM.

Lewat kerjasama ini pengguna Bhinneka.Com, terutama pelaku UMKM dan startup untuk memperoleh dokumen legalitas mulai dari pembuatan badan usaha, perizinan usaha, pendaftaran merek, notaris, dan lainnya untuk kebutuhan bisnis.

“Bhinneka.com berkomitmen untuk membantu UMKM dan perusahaan rintisan (startup) agar dapat mengakselerasi bisnis mereka. Hadirnya Kontrak Hukum menjadi solusi, demi memfasilitasi para pelaku UMKM untuk semakin berkembang dan maju di tahun 2021,” ujar Chief of Commercial and Omni Channel Bhinneka.Com, Vensia Tjhin dalam keterangannya, Senin (8/2/2021).

Para pelaku UMKM dan pengguna Bhinneka secara umum dapat mengakses berbagai layanan Kontrak Hukum secara lengkap.

Baca juga: Menteri Teten Usul Anggaran Program PEN untuk UMKM Rp 29,21 Triliun

“Kami menyambut baik inisiatif Bhinneka.com menyediakan kemudahan bagi penggunanya. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki legalitas bagi pelaku usaha,” ujar Rieke Caroline, Founder dan CEO Kontrak Hukum.

Baca juga: BRI Catat Kredit UMKM Tumbuh Double Digit di Tengah Kontraksi Ekonomi

Kemitraan ini sejalan dengan komitmen Bhinneka mendukung target pemerintah mendorong 6 juta pelaku UMKM bertransformasi secara digital setiap tahunnya.

Sebelumnya, Bhinneka menginisiasi kolaborasi strategis dengan UMKM lewat gerakan #BangkitLagi, berdampingan dengan #BanggaBuatanIndonesia yang digulirkan secara nasional.

Bhinneka.Com juga bekerja sama APRINDO serta Sekolah Ekspor untuk mempermudah UMKM bergabung dalam BeLa Pengadaan dari LKPP bersama 6 e-commerce dalam negeri lainnya.

Sepanjang Februari ini, Kontrak Hukum menyediakan promo pembuatan Badan Usaha Perseroan Terbatas (PT) mulai dari Rp 2 jutaan saja, dan Promo Februari Hoki berupa beragam diskon untuk semua layanan legal mulai 12 Februari.

Ke depannya Kontrak Hukum terus menawarkan berbagai promo menarik khusus di platform Bhinneka.Com.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved