Breaking News:

Waskita Beton Precast Kolaborasi dengan Perusahaan Jepang Garap Proyek Konstruksi

Kerja sama ini juga akan memberikan dukungan dalam memasarkan produk perseroan kepada cakupan pelanggan yang lebih luas

Tribunnews.com/Seno Tri S
PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berkolaborasi dengan perusahaan asal Jepang, TOA Corporation untuk menjalankan berbagai proyek konstruksi.   

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berkolaborasi dengan perusahaan asal Jepang, TOA Corporation untuk menjalankan berbagai proyek konstruksi. 

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara WSBP dan TOA. 

Direktur Utama PT Waskita Beton Precast, Moch. Cholis Prihanto mengatakan, MoU ini ditujukan untuk mengadakan kerja sama dalam bentuk Kerja Sama Operasi (KSO) pelaksanaan proyek konstruksi. 

Baca juga: Kemenhub dan Pelindo I Tandatangani Perjanjian Sewa Tanah Lapangan Penimbunan Barang Kontruksi Beton

"Proyek konstruksi itu khususnya di bidang keairan, saluran air limbah, pengerukam, reklamasi, pelabuhan dan bangunan garis pantai," kata Cholis dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Menurutnya, kerja sama ini juga akan memberikan dukungan dalam memasarkan produk perseroan kepada cakupan pelanggan yang lebih luas. 

"Ini merupakan langkah yang baik bagi perusahaan, karena kolaborasi tentunya daya saing perusahaan akan makin kuat, khususnya dalam menangkap proyek-proyek eksternal di bidang keairan," tuturnya. 

Sebagai informasi, sepanjang tahun ini perseroan menargetkan nilai kontrak baru sebesar Rp 7,88 triliun, dengan persentase proyek internal 21 persen dan eksternal 79 persen.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved