Breaking News:

Liberta Hotels Bangun Aliansi dengan Adonara Group Kembangkan Bisnis Perhotelan

Kerja sama ini diharapkan memberikan dampak positif di tengah situasi bisnis perhotelan yang kurang kondusif di tengah pandemi Covid-19.

ist
Niken, Corporate Operational Director Liberta Hotels International. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Liberta Hotels International membuat terobosan baru dengan menggandeng Adonara Hotels Group sebagai mitra kerja strategis untuk mengembangkan bisnis perhotelan di Indonesia di bawah bendera Liberta Hotels International.

Kerja sama ini diharapkan memberikan dampak positif di tengah situasi bisnis perhotelan yang kurang kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Kehadiran Liberta Hotels International memberikan warna tersendiri sekaligus sebagai pembeda dengan hotel operator lainnya di tanah air .

Di kolaborasi ini, Liberta Hotels International selain menjadi hotel operator, juga sebagai Investor yang memberikan stimulus atau insentif untuk pemulihan  dunia pariwisata.

“Khusus tahun ini kami akan mengalokasikan anggaran sebagai incentive atau stimulus dengan program rebranding, khusus untuk 35 hotel di Pulau Jawa dan Bali," kata Niken, Corporate Operational Director Liberta Hotels International dalam keterangannya, Selasa (23/2/2021).

Dia mengatakan, perusahaannya memiliki tanggung jawab moral sebagai mitra bisnis untuk saling memberikan support dalam pengembangan usaha bersama.

"Investasi yang kami lakukan semata mata untuk membantu perkembagan dan pertumbuhan hotel itu sendiri . Alokasinya bisa dalam rebranding, renovasi ataupun modal kerja,” papar Niken.

Niken mengatakan, salah satu pengembangan yang menjadi fokusnya saat ini adalah digitalisasi bisnis, E-Butler Liberta Hotels, mencakup guest room assistant, booking engine, self check in, maupun smart operating system.

“Konsep ini akan mengurangi biaya investasi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam operasional hotel,” terang Niken.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved