Breaking News:

BGR Logistic Garap Bisnis di Industri Pulau Batam

Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics, melakukan kerjasama dengan PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero)

ist
Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics, melakukan kerjasama dengan PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero), terkait logistik dan pengelolaan lainnya di Pulau Batam.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama PT Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero) Dikdik Permadi Yoffana.

VP Corporate Secretary Bhanda Ghara Reksa, Rifanni Sari mengatakan, lingkup kerjasama yang dipersiapkan untuk ke depannya adalah terkait jasa logistik, penanganan limbah, kerjasama sistem informasi serta bidang pengelolaan lainnya yang dapat diberikan oleh BGR Logistics.

Di mana, saat ini BGR telah mengimplementasikan teknologi IT pada setiap proses bisnisnya.

"Ke depannya agar kebutuhan logistik dan pengelolaan lainnya dapat terpenuhi di Pulau Batam untuk mendukung pembangunan di segala sektor di Pulau Batam," jelas Rifanni dalam keterangannya, Kamis (25/2/2021).

Sebagai informasi, BGR Logistics merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan jasa logistik terintegrasi, mulai dari lntegrated Logistics Solution, Supply Chain Management Provider, Waste Integrated Solution serta Diversification Solution.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved