Breaking News:

Tribun Network Serahkan Printer HP untuk Disalurkan ke Lembaga Pendidikan

Tribun Network menyerahkan bantuan berupa printer HP kepada tiga lembaga yang akan menyalurkannya ke lembaga pendidikan di daerah.

Tribunnews.com/Cecep Burdansyah
News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra, menyerahkan secara simbolik printer HP kepada Heba mewakili ISCO, Clarissa mewakili Abang None Jakarta Utara, dan Nico dari PJI, di kantor Tribun Network, Jakarta, Jumat (22/3). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribun Network menyerahkan bantuan berupa printer HP kepada tiga lembaga yang akan menyalurkannya ke lembaga pendidikan di beberapa daerah di Indonesia.

News Director Tribun Network Febby Mahendra Putra, mengucapkan terimakasih atas kesediaan tiga lembaga yang akan meneruskan bantuan kepada siswa-siswa di kota-kota di Indonesia.

Ketiga lembaga yang hadir di Kantor Tribun Network untuk menerima printer HP itu, yaitu Indonesian Street Chhildren Organization (ISCO), Prestasi Junior Indonesia (PJI), dan Ikatan Abang None Jakarta Utara.

"Kami dari Tribun Network, atas nama inisiatip dan inisasi HP, ingin menyerahkan secara simbolis printer HP, yang nantinya bapak ibu sekalian akan meneruskan ke lembaga-lembaga pendidikan," kata Febby, Jumat (26/2).

News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra, menyerahkan secara simbolik printer HP kepada Heba mewakili ISCO, Clarissa mewakili Abang None Jakarta Utara, dan Nico dari PJI, di kantor Tribun Network, Jakarta, Jumat (22/3).
News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra, menyerahkan secara simbolik printer HP kepada Heba mewakili ISCO, Clarissa mewakili Abang None Jakarta Utara, dan Nico dari PJI, di kantor Tribun Network, Jakarta, Jumat (22/3). (Tribunnews.com/Cecep Burdansyah)

Menurut Febby, tak ada jalan lain, dalam masa sulit pandemi ini, harus terjalin kerja sama dan saling membantu antar lembaga, terutama untuk membantu dunia pendidikan yang paling kena dampaknya.

Febby berharap anak-anak Indonesia tetap berkualitas meskipun mengalami masa sulit.

Nico mewakili Prestasi Junior Indonesia mengatakan, untuk belajar secara online seperti di masa sulit ini, bantuan printer HP ini sangat membantu.

Pihaknya sudah menentukan ada 35 institusi pendidikan untuk menerima bantuan printer di berbagai kota di Indonesia.

Heba dari dari Indonesian Street Children Organization (ISCO) menyebutkan, lembaganya sudah berusia 22 tahun untuk membantu anak-anak jalanan di seluruh kota di Indonesia untuk mendapat pendidikan yang layak.

"Kita sudah punya 28 Sanggar di Jakarta, Medan dan Surabaya. Bantuan printer ini tentu akan sangat bermanfaat buat anak-anak salam kegiatan belajar," katanya, Jumat (26/2).

Halaman
12
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved