Breaking News:

Anak Usaha Telkom Raih Penghargaan Berskala Global

Anak usaha PT Telkom (Persero), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) mendapatkan penghargaan di ajang global.

ist
Direktur Sales dan Operation Infomedia Riri A Yulita, saat menerima penghargaan BUMN Branding and Marketing Award 2020 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anak usaha PT Telkom (Persero), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) mendapatkan penghargaan di ajang global.

Infomedia meraih dua medali emas dalam ajang 2020 Global Top Ranking Performers Award yang diselenggarakan oleh Contactcenterworld.com.

Dalam ajang ini, Infomedia mendapatkan medali emas pada Kategori Best Client Services dan Best Improvement Award-External consulting/training service.

Baca juga: Tahap Finalisasi Selesai, Mitratel Resmi Kuasai 6.050 BTS Milik Telkomsel

“Diraihnya penghargaan dari ajang Global Top Ranking Performers Award 2020 ini selain merupakan kebanggaan juga menunjukkan bahwa Infomedia mampu memberikan digital customer experience yang berkualitas global untuk mendukung para pelaku bisnis dan perusahaan di Indonesia,” ujar Direktur Utama Infomedia Agus Winarno dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/3/2021).

Sementara itu, Direktur Operation and Business Development Infomedia Riri Amalas Yulita menambahkan, setelah mendapat penghargaan ini, perusahaannya akan terus meningkatkan kualitas layanan Customer Relationship Management (CRM) dengan menggunakan teknologi digital.

Di 2021 ini, Infomedia pun kembali mengembangkan layanan Omnichannel (ON) 5.0 nya menuju ON X dengan channel yang semakin beragam dan kualitas pengalaman interkasi yang semakin baik.

Baca juga: Opensignal: Merger Akan Bikin Aliansi Indosat-Tri Jadi Penantang Terkuat Telkomsel

“Upaya perusahaan untuk memberikan value bagi mitra bisnisnya terbukti dengan perolehan penghargaan ini. Kami percaya, kepercayaan mitra kepada kami merupakan hal utama yang menggerakkan pertumbuhan Infomedia hingga hari ini. Untuk itu pengembangan–pengembangan di ranah digital terus kami upayakan di seluruh fungsi pelayanan contact center,” kata dia.

Kendati begitu, dia mengakui dalam menjalankan fungsi pelayanan pelanggan contact center di masa pandemi memang membawa tantangan tersendiri bagi Infomedia.

Untuk itu, Infomedia mengimplementasikan fungsi hybrid operation dengan mengkombinasikan pekerjaan agent dari kantor dan dari rumah melalui solusi Agent Anywhere.

Solusi Agent anywhere ini dilengkapi dengan fungsi yang mendukung performansi agent tetap terjaga meskipun beroperasi dari rumah dengan dukungan fungsi eskalasi, kolaborasi dan training pengembangan yang dapat dilakukan secara online.

PT Infomedia Nusantara (Infomedia) merupakan bagian dari TELKOM GROUP yang fokus pada penyediaan solusi Business Process Outsourcing (BPO) melalui dua pilar portfolio, yakni Customer Relationship Management (CRM) dan Enterprise Shared Servcie (ESS).

Infomedia saat ini merupakan market leader industry contact center by market share dengan pelanggan korporasi dari berbagai segmen industry seperti Telecommunciation, Banking & Finance, Government, SOEs, Oil and Gas, Education, Retail, and unicorn start-up business.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Usaha Telkom Dapat Penghargaan Berskala Global "

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved