Breaking News:

Penanganan Covid

Jadi Prioritas Penerima Vaksin Covid-19, Mitra Gojek Lansia Makin Semangat Kerja

Gojek bersama patform kesehatan Halodoc ikut terlibat langsung dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah.

ist
Menkes berbincang dengan tenaga kesehatan di pos pelayanan vaksinasi Covid-19 Drive Thru yang diselenggarakan Gojek bersama Halodoc. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada tahapan vaksinasi bagi lansia, mitra driver ojek online Gojek yang berusia di atas 60 tahun diikutkan untuk mendapat vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi untuk mitra driver lansia ini menjadi wujud perhatian Gojek kepada mitranya.

Gojek bersama patform kesehatan Halodoc ikut terlibat langsung dalam percepatan program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah.

Platform ride hailing ini menjadi mitra transportasi dan komunikasi untuk layanan vaksinasi Covid-19 yang dibuka sejak 3 Maret 2021.

Sesuai arahan Kementerian Kesehatan RI, tahap awal vaksinasi Covid-19 drive thru akan diperuntukkan khusus bagi masyarakat lanjut usia (lansia) yang memiliki KTP DKI Jakarta dengan target hingga ribuan dosis vaksin setiap harinya.

Gojek berperan dalam memberikan akses penjadwalan melalui layanan GoMed yang terintegrasi dengan Halodoc dan menyediakan armada GoCar di area vaksinasi.

Langkah ini dilakukan untuk mendukung peserta yang datang tanpa kendaraan, sehingga adopsi protokol kesehatan serta keamanan tetap terjaga.

"Kami berharap kerja sama dengan Halodoc ini dapat membantu program vaksinasi Covid-19, dimulai dari sosialisasi dan perluasan akses, sehingga dapat menyukseskan upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covud-19,” ujar Kevin Aluwi.

Selain yang lansia, mitra driver Gojek lainnya juga masuk dalam daftar prioritas penerima vaksin Covid-19 tahap kedua.

Sebagian mitra Gojek lansia yang sudah menerima vaksinasi mengaku sangat senang dan mengapresiasi upaya Gojek. Seperti dituturkan Agus Yusuf (66). Dia mengatakan, sudah seharusnya semua masyarakat termasuk Ojol dapat menerima vaksin.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved