Breaking News:

Lihat Show Unit Hingga Beli Unit di Meikarta Dilakukan dari Rumah

Pengembang properti memanfaatkan digitalisasi untuk mempermudah konsumennya mendapatkan informasi properti.

ist/meikarta
Meikarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti memanfaatkan digitalisasi untuk mempermudah konsumennya mendapatkan informasi properti.

Konsumen bisa melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian dan pembelian dilakukan secara online.

Langkah ini juga dilakukan PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta dengan meluncurkan platform digitalnya.

Baca juga: MSU Serah Terimakan 2.000 Unit Apartemen di Distrik 1 Meikarta

"Kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini,"  kata Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta dalam keterangannya, Selasa (9/3/2021).

Dikatakannya, inovasi ini menjadi salah satu kunci strategis Meikarta dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini.

Disebutnya, sejak 2020 lalu sampai dengan saat ini hasilnya cukup baik dan menjadi efektif dengan menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi resiko kesehatan dan lain sebagainya.

"Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkapnya.

Lilies Surjono mengatakan, berbagai informasi mendetil tersedia dalam portal digital ini, mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales kami, semua langsung dari customer portal kami.

Customer Portal tersebut dapat diakses melalui situs meikarta dan web browser yang ada di laptop, tablet, desktop, maupun smartphone.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved