Breaking News:

Perusahaan Pengembang Laundry Daring Tetap Mampu Ekspansi Bisnis di Tengah Pandemi

Ridhwan berharap perusahaan pengembangnya dapat membantu pemilik usaha laundry untuk go online menatap kemajuan teknologi yang juga terus berkembang.

Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Perusahaan pengembang layanan laundry online D-Laundry, PT Drop Global Tech. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan pengembang layanan laundry online D-Laundry, PT Drop Global Tech tetap melakukan ekspansi bisnis di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu ekspansinya yakni memindahkan kantor yang semula di Depok, Jawa Barat ke Tebet, Jakarta Selatan.

"Kami sangat bersyukur bisa melakukan ekspansi, dengan memutuskan untuk pindah lokasi kantor ke Tebet, Jakarta Selatan," kata CEO Drop Global Tech, Ridhwan Basalamah dalam keterangannya, Kamis (11/3/2021).

Ridhwan mengatakan bisnis laundry sebenarnya jadi salah satu jenis usaha yang terdampak pandemi, bahkan tak sedikit pengusaha harus gulung tikar karena kurangnya minat dan daya beli masyarakat menggunakan jasa laundry.

Dengan ekspansi ini, Ridhwan berharap perusahaan pengembangnya dapat membantu pemilik usaha laundry untuk go online menatap kemajuan teknologi yang juga terus berkembang.

Baca juga: Bisnis Laundry di Tokyo Dikhawatirkan Bakal Tutup Setelah Ditetapkannya Deklarasi Darurat di Jepang

Baca juga: Cuma Modal Air Panas, Begini Cara Membersihkan Karpet Tanpa Perlu ke Laundry

D-Laundry sendiri mengajak para pengusaha dan pemodal untuk meramaikan pasar industri jasa laundry di Indonesia.

Satu di antaranya menghadirkan D-Laundry Store. Sebuah platform berbasis website yang menyediakan perlengkapan dan paket usaha laundry profesional.

Selain itu, platform tersebut juga bisa membantu siapapun yang mau memulai bisnis laundry, dengan menyediakan paket lengkap mulai dari peralatan, perlengkapan, instalasi, sistem manajemen laundry, hingga training sumber daya manusia.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, terutama untuk para Mitra D-Laundry yang tetap berjuang keras dan tetap mempercayai D-Laundry," kata Ridhwan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved