Di Tengah Pandemi, Electronic City Buka Cabang ke-61 di Mal Ciputra Tangerang

Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik

Penulis: Sanusi
Editor: Eko Sutriyanto
ist
Electronic City telah resmi hadir di Mal Ciputra Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Sanusi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Electronic City telah resmi hadir di Mal Ciputra Tangerang.

Pada hari ini, Kamis (18/3/2021) Electronic City membuka secara resmi toko ke-61 yang berlokasi di Mal Ciputra Tangerang. Toko Electronic City di Mal Ciputra Tangerang ini memiliki area penjualan seluas 500 meter persegi.

Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi menyampaikan kehadiran Electronic City di Mal Ciputra Tangerang adalah dalam upaya memperkuat dan memperluas jaringan ke wilayah Tangerang, khususnya Cikupa.

“Pertumbuhan kawasan terintegrasi Citra Raya Tangerang, secara tidak langsung mengakibatkan peningkatan permintaan produk elektronik untuk rumah dan perkantoran.

Electronic City optimis dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan bagi seluruh warga Citra Raya Tangerang serta potensial konsumen yang berasal dari kawasan Tangerang dan sekitarnya," ungkap Josephine, dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Gratis, Warga Bisa Pakai Mobil Dinas Bupati Kebumen untuk Pernikahan, Ini Syaratnya

Untuk melengkapi kemeriahan peresmian toko baru di Mal Ciputra Tangerang ini, sepanjang periode 18-21 Maret 2021, bagi konsumen yang berbelanja di Electronic City berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dimana salah satunya adalah gratis belanja atau dengan kata lain Electronic City akan ‘mentraktir’ belanjaan anda sehingga anda tidak perlu membayar produk yang dibeli.

Selain itu, juga ada diskon hingga Rp 500.000 dengan Kartu Debit BRI dan potongan Rp 300.000 dengan Kartu Kredit BCA, BNI dan Mandiri.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung.

Karyawan juga wajib menggunakan masker dan face shield serta sering mencuci tangan, melakukan pembersihan seluruh produk display yang berada di toko secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko.

Juga menerapkan aturan jaga jarak fisik dengan memberikan garis antrian di area kasir dan area tunggu, menjalankan cashless payment dan memastikan semua mesin EDC disterilisasi sebelum dan setelah transaksi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved