Breaking News:

Garuda Indonesia Tawarkan Sensasi Jadi Pilot Lewat Flight Simulator, Tarifnya Mulai Rp 1,6 Juta

Irfan Setiaputra mengatakan, sensasi menjadi pilot ini dihadirkan Perseroan dengan menggunakan Flight Simulator CRJ1000.

TRIBUN/DANY PERMANA
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra 

Laporan Wartawan Tribunnews, Bambang Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Maskapai Penerbangan pelat merah Garuda Indonesia menawarkan masyarakat yang ingin merasakan sensasi menjadi pilot.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, sensasi menjadi pilot ini dihadirkan Perseroan dengan menggunakan Flight Simulator CRJ1000.

Flight Simulator ini juga dilengkapi dengan simulasi kondisi cuaca, serta efek gerak yang mendekati kondisi sesungguhnya.

Baca juga: DPR Desak Pemerintah Segera Berikan Insentif Maskapai Penerbangan di Indonesia

Garuda Indonesia dalam laman resminya mengatakan, program ini adalah program non-training Pilot dan dapat diikuti oleh semua kalangan.

Masyarakat yang berminat bisa memilih paket penyewaan simulator yang terbagi dalam empat paket.

Pertama, paket 30 menit seharga Rp 1,6 juta, kedua paket 60 menit sebesar Rp 2 juta, ada juga paket 90 menit yang dibandrol Rp 3 juta dan terakhir paket 120 menit seharga Rp 3,7 juta.

Baca juga: Mengenal Trigana Air, Maskapai yang Pesawatnya Tergelincir di Bandara Halim Perdanakusuma Hari Ini

“30 menit mulai dari Rp1,6 juta, 60 menit mulai dari Rp2 juta, 90 menit mulai dari Rp3 juta, 120 menit mulai dari Rp3,7 juta,” jelas Irfan dalam pesan singkatnya, Jumat (16/4/2021).

Untuk jadwal operasional berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, Jam 08.00 -17.00. Dan bertempat di Gedung B Garuda Indonesia Training Centre. Jalan Duri Kosambi No.125, Jakarta Barat.

Maskapai berkode saham GIAA ini juga memberikan potongan harga bagi mereka yang mengajak dua orang teman untuk melakukan simulator experience, dengan hanya menambahkan mulai dari Rp 1 juta.

Garuda juga menawarkan potongan tambahan senilai Rp200 ribu dengan menukarkan GarudaMiles.

Dalam harga yang tercantum tersebut, sudah termasuk Digital Completion Award, Digital Photo Souvenirs, Snack Box, Virtual Briefing, dan tentunya Garuda Simulator Experience bersama Senior & Certified Garuda Indonesia Pilot.

Periode program ini berlaku hingga 31 Desember 2021, dan Reservasi dilakukan maksimal 48 jam sebelum jadwal yang diinginkan, serta Syarat dan ketentuan berlaku.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved