Breaking News:

Gojek Pasang 8.000 Unit Air Purifier di Armada GoCar

8.000 unit air purifier pada armada GoCar ini diberikan gratis kepada para mitra tanpa ada biaya tambahan.

IST
Air purifier di armada GoCar, Rabu (21/4/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyedia jasa transportasi online Gojek melengkapi 8.000 unit kendaraan mitra driver GoCar di Jabodetabek dengan air purifier untuk memberikan kenyamanan dan keamanan ke pelanggan di tengah pandemi Covid-19.

"Kehadiran air purifier ini juga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, yang melakukan kegiatan ke luar rumah dengan menggunakan armada GoCar," kata Head of Global Transport Marketing Gojek Amanda Parikesit dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Amanda menyebutkan, 8.000 unit air purifier pada armada GoCar ini diberikan gratis kepada para mitra tanpa ada biaya tambahan.

Baca juga: Tarif Lebaran Bus Double Decker PO Gunung Harta ke Malang Tembus Rp 1,5 Juta, Ini Rincian Lengkapnya

"Layanan GoCar yang menggunakan air purifier juga tidak ada biaya tambahan. Hal ini karena kami ingin menunjang perlindungan perlindungan dan keamanan para pelanggan serta mitra driver," ucap Amanda.

Baca juga: Jelang Larangan Mudik, PO Safari Dharma Raya Tetap Jual Tiket Sampai 5 Mei 2021

Amanda juga mengungkapkan, air purifier yang disediakan pada armada GoCar ini merupakan kolaborasi dengan Sharp untuk produk yang diberikan kepada mitra driver.

"Air purifier milik Sharp ini dipercaya dapat melumpuhkan virus Covid-19 yang tersebar melalui udara hingga lebih dari 90 persen dalam 30 detik," ucap Amanda.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved