Breaking News:

Kini Belanja di Indomaret Bisa Pakai ShopeePay, Banjir Diskon dan Cashback Juga Lho!

Sejak resmi menjadi metode pembayaran di Indomaret per 28 April 2021 lalu, sudah lebih dari 1 juta transaksi pembayaran dengan ShopeePay di Indomaret.

IST
Kini Belanja di Indomaret Bisa Pakai ShopeePay, Banjir Diskon dan Cashback Juga Lho! 

TRIBUNNEWS.COM – Demam belanja menggunakan ShopeePay kini menular ke minimarket. Shopeepay kini resmi menjadi metode pembayaran di Indomaret sejak 28 April 2021 lalu.

Menurut Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam kerja sama dengan Indomaret, yang merupakan salah satu minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia, merupakan langkah yang sangat penting.

“Kerja sama dengan Indomaret merupakan langkah penting dari komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia."

"Kami harap kolaborasi ini akan semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun,” ujar Eka Nilam.

Kolaborasi ini, tambah Eka Nilam, juga semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka secara lebih aman, nyaman, hemat, dan mudah.

Baca juga: Warga Bandung Bersiap! Nikmati Cashback 60 Persen di ShopeePay Semangat Usaha Lokal

Riset buktikan saat Ramadan dan jelang Lebaran, belanja offline tetap diminati.

Walau di tengah gempuran belanja secara online yang kini digemari masyarakat, menurut Riset ShopeePay bersama Jakpat di 2021 menunjukkan bahwa belanja offline tetap diminati untuk berbelanja Kebutuhan Ramadan dan Lebaran (42%).

Baca juga: Kental dengan Nuansa Lokal, Shopee Big Ramadan Sale TV Show Tampilkan Selebriti Favorit Indonesia

Dalam suvery yang sama juga terungkap jika makanan dan minuman (94%), kebutuhan masak dan rumah tangga (78%), dan produk/layanan penunjang kesehatan (58%) menjadi kebutuhan prioritas masyarakat untuk Ramadan tahun ini.

Maka dari itu harapannya kerja sama ShopeePay dengan Indomaret yang memiliki kategori produk yang luas dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

“Beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat lagi,” ujar Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf.

Baca juga: Shopee Hadirkan Produk Lokal Roughneck 1991 di Brasil, Destinasi Terbaru Program Ekspor

Halaman
12
Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved