Breaking News:

Ramadan, Paramount Land Geber Penjualan Properti Hunian dan Komersial di Gading Serpong

Pengembang Paramount Land memanfaatkan momentum baik bulan Ramadan dan Lebaran 1442 Hijriah ini untuk menggenjot penjualan properti

Istimewa
Granada di Menaggio Village 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pengembang Paramount Land memanfaatkan momentum baik bulan Ramadan dan Lebaran 1442 Hijriah ini untuk menggenjot penjualan properti komersial di kawasan Paramount Gading Serpong, Tangerang.

Mereka menawarkan sekaligus dua proyek properti hunian dan komersial, masing-masing Pisa Grande (Blok A Extension), dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliaran per unit dan Ruko Bavaria (Extension) dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliaran per unit.

Khusus untuk produk hunian, pengembang ini menawarkan 4 jenis hunian, yaitu Alma@Montana Village, harga mulai Rp 1,9 miliaran per unit, Granada@Menaggio Village harga mulai Rp 2,7 miliaran per unit, Zuma@Malibu Village, harga mulai Rp 1 miliaran.

Kemudian Padova@Milano Village, harga mulai Rp 800 jutaan per unit, semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Baca juga: Adhi Commuter Properti dan Perum PPD Garap Kawasan TOD di Ciputat Senilai Rp 2 Triliun

M. Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land dalam keterangannya, Jumat (7/5/2021) mengatakan, untuk menarik minat konsumen pihaknya memasang harga spesial, dan cara bayar yang lebih menguntungkan, yakni super cash, tunai keras, dan harga khusus KPR.

Baca juga: PP Properti Bidik Pasar Mahasiswa Lewat Bisnis Apartemen di 5 Kota Ini

Pihaknya juga memberikan kemudahan dalam cara bayar serta hadiah langsung untuk pembelian produk komersial berlaku mulai 19 April sampai dengan 15 Juli 2021.

Hal serupa berlaku pula untuk produk hunian mulai 30 April sampai dengan 15 juli 2021.

Baca juga: Jababeka dan PP Properti Kembangkan Kawasan Hunian Berkonsep Little Tokyo

Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan, produk properti yang ditawarkan  berada di lokasi strategis dengan lingkungan, dan fasilitas yang sudah terbangun serta memiliki nilai investasi tinggi.

Ruko Pisa Grande (Blok A Extension) dan Ruko Bavaria (Extension) dipasarkan dalam jumlah terbatas yaitu 13 unit.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved