Breaking News:

Tol Serpong-Balaraja Membuat Nilai Investasi Properti Kian Prospektif

Tower Parkland dan The Canary merupakan bagian dari pengembangan kawasan Parkland Avenue seluas 1,2 hektar di Serpong,

Istimewa
Progres pembagunan The Canary Apartment dari PT Abadi Prima Intikarya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Trimitra Propertindo Tbk (LAND) masih tetap eksis melakukan pembangunan proyek yang dikembangkannya walau dalam setahun ini bisnis properti sedang dihadang pandemi Covid-19.

Sebelumnya Trimitra Propertindo  sukses memasarkan dan mengoperasikan Tower Parkland yang di dalamnya juga telah beroperasi Hotel Sahid.

Saat ini PT Trimitra Propertindo fokus membangun dan memasarkan tower kedua, The Canary.

Tower Parkland dan The Canary merupakan bagian dari pengembangan kawasan Parkland Avenue seluas 1,2 hektar di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Ramadan, Paramount Land Geber Penjualan Properti Hunian dan Komersial di Gading Serpong

President Director Trimitra Propertindo Suryadi Tan menegaskan, The Canary Apartment berada di lokasi yang strategis di dekat Central Business District BSD City.

Proyek ini diapit oleh berbagai infrastruktur sehingga cukup menarik perhatian konsumen, end user atau pun para investor.

Suryadi menambahkan, The Canary Apartment memberikan opportunity tinggi karena memiliki nilai lebih di kemudian hari dari sisi keamanan dan nilai dalam berinvestasi properti.

Baca juga: Suplai Meningkat, Harga Properti Turun dalam 9 Bulan Terakhir

Menurutnya lagi, potensi kuntungan tersebut lahir dari sisi lokasi The Canary yang dilintasi oleh pembangunan tol Serpong - Balaraja.

"Nantinya The Canary Apartment hanya akan berjarak kurang dari 100 meter dari pintu masuk dan pintu keluar tol Serpong - Balaraja pada Seksi I," katanmya, Jumat (7/5/2021).

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved