Breaking News:

Lebaran, Bareksa Tawarkan Investasi THR ke Reksadana

Beragam cara bisa dilakukan untuk mengatur sebagian pengeluaran salah satunya menginvestasikan sebagaian THR ke dalam reksadana.

IST
Ilustrasi reksadana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442, sebagian besar dari masyarakat Indonesia sudah mulai sibuk menyiapkan berbagai kegiatan dan menyiapkan bingkisan.

Namun, jangan sampai libur dan cuti bersama membuat pengeluaran Anda tak terkontrol agar Tunjangan Hari Raya bisa dimanfaatkan maksimal.

Beragam cara bisa dilakukan untuk mengatur sebagian pengeluaran salah satunya menginvestasikan sebagaian THR ke dalam reksadana.

Momen ini pula dimanfaatkan Bareksa dengan mengadakan promo reksadana spesial Lebaran lewat program 'Top Investment THR'.

"Ada Samsung Galaxy Tab, HP Redmi Note 10, Smart TV Xiaomi, Smartwatch Amazfit, dan voucher reksadana. Gunakan kode promo dan minimal pembelian berikut ini untuk masing-masing hadiah," tulis bareksa_com di Instagram, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Panduan Pilih Produk Reksadana Tepat Bagi Investor Pemula, Return Sering Jadi Pertimbangan

Diantaranya, hadiah 1 Samsung Galaxy Tab S6 Lite 128GB untuk pembelian reksadana minimal Rp 25 juta menggunakan Kode Promo: TOPTHRTAB. Lalu hadiah 1 HP Redmi Note 10 Pro 6/64GB untuk pembelian reksadana minimal Rp 10 juta menggunakan Kode Promo: TOPTHRHP.

Baca juga: Industri Reksadana Diprediksi Tumbuh Kembali di Tahun Ini

Ada juga hadiah 1 Smart TV Xiaomi 32 inch untuk pembelian reksadana minimal Rp 5 juta
menggunakan Kode Promo: TOPTHRTV dan hadiah 1 Smartwatch Amazfit GTS 2E special Health & Ultra GTS 2E untuk pembelian reksadana minimal Rp 2,5 juta
menggunakan Kode Promo: TOPTHRWATCH.

Semua penawaran tersebut berlaku mulai 10- 21 Mei 2021. Promo ini berlaku juga untuk pembelian produk reksadana dan metode pembayaran apa saja dengan memasukan kode promo.

Pembelian reksadana minimal Rp25 juta, Rp10 juta, Rp5 juta, Rp2,5 juta dan Rp1 juta berlaku kelipatan sesuai kode promo yang berlaku. Syarat lain untuk promo ini adalah reksadana tidak boleh dicairkan hingga 21 Agustus 2021.

Penulis: Fandi Permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved