Breaking News:

Semangat #TularkanKebaikan, Pertamina Lubricants Hadirkan Kegiatan “Yuk Berbagi”

Melalui kegiatan ini, Pertamina Lubricants berkesempatan untuk berbagi kepada mekanik/montir dan juga kepada komunitas kendaraan bermotor

ISTIMEWA
Kegiatan “Yuk Berbagi” Pertamina Lubricants. 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun tahun ini masih harus menjalani bulan suci Ramadan di tengah pandemi yang terjadi, semangat masyarakat tak surut dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

Berbagai pihak bergotong royong untuk saling mengambil peran dan memberi manfaat kepada sesama, salah satunya Pertamina Lubricants yang mengadakan kegiatan kepedulian “Yuk Berbagi”. 

Melalui kegiatan ini, Pertamina Lubricants berkesempatan untuk berbagi kepada mekanik/montir dan juga kepada komunitas kendaraan bermotor baik komunitas kendaraan roda dua (2 wheel) maupun roda empat (4 wheel). 

Ageng Griyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengungkapkan, kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian Pertamina Lubricants kepada para mekanik dan komunitas yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik. Terlebih, bulan Ramadan yang hadir di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini tentunya bukan hal yang mudah untuk dihadapi seluruh masyarakat Indonesia.

Kegiatan kepedulian “Yuk Berbagi” Pertamina Lubricant

Melalui kegiatan “Yuk Berbagi”, Pertamina Lubricants akan membagikan paket berupa alat perlengkapan ibadah atau sembako kepada 1400 mekanik di bengkel terpilih, baik itu Olimart, Enduro Express maupun bengkel umum yang disalurkan melalui perwakilan Sales Region Pertamina Lubricants yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, dengan semangat #TularkanKebaikan yang diusung pada kegiatan ini, Pertamina Lubricants juga turut mengadakan program Sosial Marketing bersama 28 komunitas komunitas motor maupun mobil dari seluruh Indonesia.

Para komunitas yang ikut serta pada kegiatan ini akan mendapatkan dana bantuan untuk kegiatan sosial sebesar Rp10.000.000,- yang nantinya akan disalurkan kembali kepada pihak-pihak yang membutuhkan, baik itu panti asuhan, panti jompo, dan lainnya. 

Tak hanya itu saja, setiap komunitas juga berkesempatan untuk mendapatkan penggantian pelumas Pertamina Enduro series dan Pertamina Fastron series tanpa dipungut biaya apapun. Penggantian pelumas gratis dapat dilakukan di outlet yang telah ditentukan oleh Pertamina Lubricants.  

Kegiatan kepedulian “Yuk Berbagi” Pertamina Lubricants

“Harapannya setelah kegiatan ini terlaksana, hal ini dapat memberikan manfaat yang bermakna kepada mekanik dan komunitas, serta seluruh masyarakat yang membutuhkan. Kami, Pertamina Lubricants akan terus berkomitmen hadir dan dekat dengan masyarakat walaupun di masa yang sulit,” ujar Ageng Griyono.

Untuk mengetahui informasi lebih rinci mengenai kegiatan Pertamina Lubricants, silakan cek social media @officialfastron dan @sahabatenduroid dan mari #Tularkankebaikan untuk lingkungan disekitar kita, dimulai dari hal yang kecil!  

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved