Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Tidak Mudik, Bos MNC Sekuritas Lebih Banyak Lakukan Kegiatan Bareng Keluarga

Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, biasanya pulang kampung atau mudik setahun sekali, tapi tidak pas Lebaran tahun ini.

TRIBUNNEWS/SYAHRIZAL SIDIK
Direktur Utama MNC Securities, Susy Meilina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, biasanya pulang kampung atau mudik setahun sekali, tapi tidak pas Lebaran tahun ini.

Sebab, Ibunda dan keluarga besar ada di Jakarta dan kerabat di kampung halamannya yakni Ranah Minang juga sering ke Ibu Kota.

"Tidak mudik tahun ini. Terakhir mudik tahun 2019," ujarnya melalui pesan singkat kepada Tribunnews, Sabtu (15/5/2021).

Baca juga: Dirut MNC Sekuritas Ramaikan Bisnis Rumahan Saat Lebaran

Sementara itu, dia menjelaskan, bahwa kegiatan bulan Ramadan tahun ini tidak berbeda jauh dengan saat awal pandemi di 2020.

"Puasa tahun ini mirip dengan puasa tahun lalu, semua kegiatan salat taraweh dan juga salat Idul Fitri dilakukan di rumah. Waktu bersama keluarga jadi lebih banyak, terutama weekend," kata Susy.

Selanjutnya, kegiatan pekerjaan tetap berjalan secara normal meski harus lewat aplikasi digital, terutama ketika rapat dengan kolega di luar Asia.

"Di sisi lain, tampaknya tahun ini yang kerja dari kantor sudah kembali normal. Dilihat dari kemacetan di jalan-jalan protokol menjelang jam buka puasa, tahun lalu jalanan relatif lebih lenggang," pungkasnya.

Penulis: Yanuar Riezqi Yovanda
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved