Breaking News:

Fintech P2P Lending Rupiah Cepat Gulirkan Program Kado Lebaran

Program ini dilakukan bersama Komunitas Jendela Jakarta, dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW

Editor: Choirul Arifin
IST
Aplikasi Rupiah Cepat di Google PlayStore 

Laporan Reporter Kontan, Adrianus Octaviano

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di tengah suasana lebaran dan kondisi pandemi yang telah terjadi lebih dari satu tahun ini, Fintech peer-to-peer (P2P) lending, PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau dikenal dengan Rupiah Cepat mencoba berbagi kebahagiaan dengan meluncurkan program Kado Lebaran.

Program ini dilakukan bersama Komunitas Jendela Jakarta, dan Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW yang juga menjadi kesempatan bagi Rupiah Cepat untuk mengedukasi pentingnya membangun kesadaran mengelola uang sedari dini, walaupun dalam jumlah uang yang sangat kecil sekalipun.

“Sejalan dengan semangat Ramadan, Rupiah Cepat membuat program Kado Lebaran, sebuah program yang bertujuan untuk berbagi dan mengembalikan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung “. ujar Direktur Utama PT Kredit Utama Fintech Indonesia Yolanda dalam keterangan resminya, Kamis (20/5/2021).

Baca juga: BRI Agro Gandeng Fintech Modalku Perluas Akses Pembiayaan ke Pekerja Informal

Program Kado Lebaran Rupiah Cepat.
Program Kado Lebaran Rupiah Cepat.

Inisiasi berbagi ini juga datang dari karyawan Rupiah Cepat, dimana karyawan juga ikut mengumpulkan donasi yang akan disumbangkan kepada rumah yatim dan dhuafa.

Baca juga: Fokus Bantu UMKM, Fintech Restock Salurkan Pendanaan Hampir Rp250 Miliar

Pada inisiasi ini karyawan mengumpulkan, pakaian layak pakai untuk usia balita hingga remaja, mukena, kain kerudung, selimut dan masih banyak lagi.

“Harapannya seluruh donasi yang dikumpulkan oleh karyawan PT Kredit Utama Fintech Indonesia ini, benar-benar bisa memberi manfaat terbaik bagi seluruh penerima manfaatnya baik yang ada di Yayasan Rasulullah SAW, dan juga seluruh binaan Komunitas Jendela Jakarta”, tambah Yolanda.

Dalam program Kado Lebaran yang menjadi tantangan adalah membangun kesadaran bagi para adik-adik untuk tetap menjaga pola hidup sehat, dan tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak, mencuri tangan dalam berbagai kegiatan yang mereka lakukan termasuk dalam kegiatan ini.

Hal ini lah yang terus disampaikan dalam seluruh rangkaian kegiatan berbagi Kado Lebaran bersama Rupiah Cepat.

Artikel ini tayang di Kontan dengan judul Fintech P2P lending Rupiah Cepat luncurkan program kado Lebaran, apa itu? 

Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved