Breaking News:

OCTO Mobile CIMB Niaga Mudahkan Nasabah Membeli Asuransi

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan fitur pembelian asuransi melalui OCTO Mobile.

CIMB Niaga
’Beli Asuransi melalui OCTO Mobile CIMB Niaga’: Nasabah melakukan pembelian asuransi menggunakan OCTO Mobile dari CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (11/6/2021). CIMB Niaga mengembangkan fitur pembelian asuransi melalui OCTO Mobile untuk memberikan kenyamanan dalam memperoleh proteksi secara mudah, sehat, dan aman langsung dari ponsel di genggaman tangan. Dengan membeli asuransi sejak dini, nasabah dapat menjalani kehidupan dan aktivitas sehari-hari dengan tenang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemudahan membeli berbagai produk finansial melalui satu aplikasi digital banking menjadi daya tarik yang terus dikembangkan oleh perbankan untuk meningkatkan customer experience, khususnya bagi nasabah perorangan.

Salah satu produk finansial yang disediakan perbankan secara digital yaitu asuransi untuk beragam kebutuhan proteksi.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan fitur pembelian asuransi melalui OCTO Mobile.

Baca juga: Bankir CIMB Niaga: Literasi Keuangan Perlu Diperkenalkan ke Anak-anak Sejak Dini

Nasabah dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk membeli produk bancassurance hasil kerja sama CIMB Niaga dengan mitra asuransi yaitu PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) secara mudah, sehat, dan aman tanpa harus datang ke kantor cabang.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, asuransi dinilai telah menjadi bagian dari kebutuhan nasabah.

Baca juga: CIMB Niaga Integrasikan Produk dan Layanan ke Octo Mobile

Karena itu, hadirnya fitur pembelian asuransi di OCTO Mobile CIMB Niaga diharapkan dapat menjadi solusi yang praktis, sehingga nasabah lebih nyaman dalam memperoleh proteksi, langsung dari ponsel di genggaman tangan.

“Dengan layanan pembelian asuransi yang sudah terintegrasi di OCTO Mobile, kami berharap kesadaran nasabah untuk memprioritaskan asuransi dapat tumbuh lebih tinggi. Karena asuransi menjadi hal penting untuk membantu mengantisipasi kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. Ini juga menjadi strategi perencanaan keuangan yang ideal bagi nasabah di samping menabung dan berinvestasi dalam bentuk lainnya,” kata Bambang di Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Bambang menjelaskan, CIMB Niaga menyediakan dua tipe asuransi yang dapat didaftarkan melalui OCTO Mobile, yaitu Asuransi Umum dari Sompo Insurance dan Asuransi Jiwa dari Sun Life Indonesia.

Asuransi tersebut dapat dibeli oleh nasabah yang berusia mulai 17 tahun hingga maksimal 69 tahun. Nasabah bisa mendaftarkan asuransi baik untuk diri sendiri maupun orang lain sesuai ketersediaan tipe asuransi yang dipilih.

Adapun untuk membeli asuransi melalui OCTO Mobile, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, pilih menu Daftar dan Investasi, lalu Beli Asuransi.

Halaman
12
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved