Breaking News:

Super-Apps Paykitaz Siap Bantu UMKM untuk Go Digital

Laffa Kita Berjaya menghadirkan dan memberikan solusi dengan membuat sebuah produk bernama Paykitaz

ist
Super-Apps Paykitaz 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - UMKM berperan aktif sebagai tulang punggung dan penyangga yang menyelamatkan Indonesia dari berbagai masalah ekonomi.

Namun demikian, di masa pandemi yang berkepanjangan ini UMKM harus sesegera mungkin bertransformasi dan menjadi bagian dari ekosistem digital jika tidak ingin tergilas jaman.

Di Indonesia sudah ada berbagai platform alat transaksi digital, salah satu perusahaan Fintech StartUp asli Indonesia yaitu PT Laffa Kita Berjaya menghadirkan dan memberikan solusi dengan membuat sebuah produk bernama Paykitaz, untuk menyokong UMKM Bangkit UMKM Naik kelas.

Baca juga: CARA CEK Penerima BLT UMKM Senilai Rp 1,2 Juta, Login eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id

Paykitaz adalah Super-Apps yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam pembayaran.

Mulai dari pembelian pulsa, token listrik, voucher game, kuota internet, pengisian berbagai macam e-money dan dompet digital hingga dapat digunakan untuk melakukan transfer dana ke sesama pengguna Paykitaz secara gratis tanpa biaya dan transfer ke berbagai macam bank dengan biaya yang murah.

Diharapkan Paykitaz dapat menjadi solusi alternatif dalam berbagai macam transaksi digital dengan mudah, cepat dana dan dalam satu genggaman.

Menurut Founder Super-Apps Paykitaz H. Suhendi Iskandar, Paykitaz masuk dan mengambil peran melalui layanan transaksi digital dan e-commerce, selain training-training yang nanti dilakukan guna membantu percepatan proses naik kelas bagi para pelaku UMKM.

"Ini menjadi salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan dan mengembangkan UMKM serta ekonomi secara digital di Indonesia. Dengan UMKM melakukan transaksi non-tunai secara online dan offline, proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat, praktis, nyaman dan aman. Dengan mengikuti training dan pelatihan-pelatihan para pelaku UMKM diharapkan lebih percaya diri untuk go digital go internasional," ujar Suhendi Iskandar, kepada wartawan, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Movi Gelar Klinik Gratis untuk UMKM dan Vaporista Rokok Elektronik

Suhendi memaparkan kedepannya aplikasi Super-Apps Paykitaz akan terus berkembang dengan tampilan, fitur, dan inovasi-inovasi yang dapat memudahkan para pelaku UMKM dan seluruh masyarakat Indonesia dalam bertransaksi digital.

Halaman
12
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved