Breaking News:

Garuda Indonesia dan BMW Luncurkan Program The Prestige Service

Layanan ini menyediakan satu unit mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda yang terpilih.

dok.
Peluncuran program layanan The Prestige Service di GMF AeroAsia, Jumat (18/6/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia dan BMW Indonesia secara resmi meluncurkan program layanan The Prestige Service dengan menghadirkan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara internasional Soekarno Hatta.

Peluncuran layanan ini ditandai dengan penandatanganan kerja sama layanan Prestige Service oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dan Direktur Utama BMW, Ramesh Divyanathan, di GMF Aero Asia, Jumat (18/6/2021).

Layanan ini menyediakan satu unit mobil BMW 730Li sebagai opsi alternatif transportasi lanjutan bagi penumpang Garuda yang terpilih memperoleh layanan ini.

Irfan Setiaputra mengungkapkan pengembangan layanan ini merupakan upaya Garuda sebagai national flag carrier terus bergerak adaptif dengan berinovasi memaksimalkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

Salah satunya dilaksanakan melalui berbagai kerja sama dengan para mitra strategis. Kerja sama ini tentunya memberikan nilai tambah layanan penerbangan premium bagi para pengguna jasa.

Baca juga: Garuda Indonesia Putuskan Tunda Pembayaran Kupon Sukuk Global

Dia menjelaskan, oeluncuran layanan ini merupakan salah satu upaya Garuda menghadirkan nilai tambah dan juga bentuk apresiasi bagi pengguna jasa, melalui penyediaan layanan transportasi premium dari dan menuju bandara, maupun untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan, dengan mobil BMW.

Baca juga: Ditargetkan Restrukturisasi Utang Jadi 1 Miliar Dolar AS, Ini Pengakuan Dirut Garuda

"Kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalkan layanan premium bagi pengguna jasa Garuda Indonesia yang terpilih, dengan menghadirkan kebutuhan akan integrasi konektivitas yang aman, sehat dan nyaman khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini," ujar Irfan.

Presdir BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan pihaknya yakin kehadiran program kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang unik juga istimewa kepada penumpang Garuda Indonesia.

"Kami menyediakan sedan flagship BMW 730Li M Sport yang sangat unggul dalam bidang kenyamanan, akomodasi dan tampilan elegan," ujarnya.

Semua fitur di dalam BMW 730Li M Sport akan memanjakan penumpang setara dengan semua keamanan dan kenyamanan business class Garuda.

Penulis: Dewi Agustina
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved