Breaking News:

BEBS Teken Kontrak Pabrik Mineral Senilai Rp 125 Miliar

Kerjasama yang kita lakukan dalam rangka mengamankan sumber cadangan material demi memenuhi banyaknya kontrak kerja yang harus dilaksanakan oleh BEBS

ist
PT Berkah Beton Sadaya Tbk (BEBS) baru saja menandatangani kontrak proyek dengan PT Apel Mas Indonesia (AMI) milik Ustad Yusuf Mansyur untuk pembangunan pabrik air mineral senilai Rp 125 miliar. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Berkah Beton Sadaya Tbk (BEBS) baru saja menandatangani kontrak proyek dengan PT Apel Mas Indonesia (AMI) milik Ustad Yusuf Mansyur untuk pembangunan pabrik air mineral senilai Rp 125 miliar.

Penandatanganan dilakukan oleh Hasan Muldhani, Direktur Utama BEBS, bersama H Widi, Direktur Utama PT AMI pekan ini. Kontrak kerja sama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan meluaskan market.

Untuk mendukung pengerjaan proyek pembangunan pabrik ini, BEBS sebelumnya telah mengikat berbagai kontrak suplai bahan baku dalam rangka mengamankan sumber cadangan material untuk kebutuhan poyek.

Hasan Muldhani, Direktur Utama BEBS mengatakan, kontrak suplai ini untuk mengamankan cadangan material demi memenuhi kebutuhan berbagai proyek yang akan digarap BEBS.

“Kerjasama yang kita lakukan dalam rangka mengamankan sumber cadangan material demi memenuhi banyaknya kontrak kerja yang harus dilaksanakan oleh BBS. Hal strategis lain, kontrak ini menjadikan stok kami melimpah," ungkapnya, Jumat.

Baca juga: Negara Paling Bahagia di Dunia Kekurangan Pekerja, Perusahaan Berlomba Buka Loker untuk Migran

Alhasil, penjualan dan pendapatan usaha BEBS terus menanjak.

Untuk menjalankan itu, BEBS melakukan berbagai kontrak suplay dalam rangka mengamankan sumber cadangan material kebutuhan poyek.

Hal tersebut dilakukan demi melancarkan produktifitas dan menjaga kepercayaan publik terhadap perusahaan.

Sebagaimana diketahui PT Berkah Beton Sadaya Tbk. telah memutuskan untuk go public.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved