Breaking News:

Rayakan Ultah Ke 7, BCA Life Luncurkan Program Baru hingga Event Virtual Run

Dalam masa pandemi seperti saat ini, masyarakat yang terdampak pandemi memerlukan lapangan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan

ist
BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu, sebuah referral program di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dengan cara yang mudah dan berkesempatan mendapat point reward yang bisa dikumpulkan. 

Laporan Wartawan Tribunnew.com, Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BCA Life genap tujuh tahun hadir memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia tepat pada 14 Juli 2021.

Sejak berdiri di tahun 2014, BCA Life terus menerus mengembangkan produk dan berinovasi pada layanan sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi serta nasabah yang dilayani.

Dalam rangka ulang tahun yang ketujuh, BCA Life memperkenalkan program terbaru, yaitu Ajak Temanmu, sebuah referral program di mana siapapun dapat mereferensikan teman atau kerabat untuk bergabung menjadi agen asuransi BCA Life dengan cara yang mudah dan berkesempatan mendapat point reward yang bisa dikumpulkan.

Dalam masa pandemi seperti saat ini, masyarakat yang terdampak pandemi memerlukan lapangan pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan.

Ajak Temanmu merupakan salah satu solusi yang dapat membantu masyarakat Indonesia di masa yang sulit ini.

Baca juga: Pemerintah Terapkan PPKM Mikro, BCA Langsung Lakukan Penyesuaian Operasional Kantor Cabang

Referral program ini mudah untuk diikuti oleh siapa saja yang berusia 21 tahun ke atas.

Poin yang akan didapat adalah point GetPlus yang bisa dibelanjakan diberbagai merchant yang bekerja sama dengan GetPlus dan bisa terus bertambah setiap temanmu melakukan penjualan.

Peserta program juga bisa mendaftarkan teman atau kerabat sebanyak-banyaknya untuk menjadi agen asuransi BCA Life.

Semakin banyak yang bergabung dan menjadi agen asuransi yang produktif, semakin banyak poin yang didapat untuk belanja.

Halaman
12
Penulis: Sanusi
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved