Breaking News:

Data IDC WLAN Tracker Terbaru, Pangsa Pasar Global TP-Link Capai 17,8 Persen

TP-Link telah menunjukkan pertumbuhan fenomenal produk WLAN bisnisnya di pasar Eropa dan Asia Tenggara.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Dewi Agustina
Istimewa
TP-Link menduduki peringkat pertama sebagai penyedia perangkat Wireless Local Area Network (WLAN) global No 1 selama 10 tahun. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TP-Link menduduki peringkat pertama sebagai penyedia perangkat Wireless Local Area Network (WLAN) global No 1 selama 10 tahun.

Ini berdasarkan data IDC Quarterly Wireless LAN Tracker, Q4 2020 yang diumumkan belum lama ini.

IDC WLAN Tracker terbaru mengungkapkan bahwa TP-Link menempati pangsa pasar global sebesar 17,8 persen.

Selain mempertahankan posisi pertama dalam pengiriman produk SOHO WLAN, TP-Link telah menunjukkan pertumbuhan fenomenal produk WLAN bisnisnya di pasar Eropa dan Asia Tenggara.

TP-Link mengulangi inovasi teknologi terbaru, termasuk teknologi Wi-Fi 6 dan mesh.

"Selama 10 tahun memimpin pasar WLAN mendorong kami di TP-Link untuk tetap fokus menghadirkan gaya hidup terkoneksi ke lebih banyak orang."

"Mengikuti moto TP-Link, ‘Reliably Smart,’ kami berterima kasih telah bersama kami, menjembatani dunia melalui jaringan yang cepat dan responsif," kata Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li dalam keterangannya, Selasa (20/7/2021).

TP-Link menduduki peringkat pertama sebagai penyedia perangkat Wireless Local Area Network (WLAN) global No 1 selama 10 tahun.
TP-Link menduduki peringkat pertama sebagai penyedia perangkat Wireless Local Area Network (WLAN) global No 1 selama 10 tahun. (Istimewa)

Didirikan pada tahun 1996, TP-Link memasok distribusi ke lebih dari 170 negara dan melayani miliaran orang di seluruh dunia.

Dengan warisan stabilitas, kinerja, dan nilai yang telah terbukti, TP-Link telah menyusun portofolio produk yang memenuhi kebutuhan jaringan semua orang.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved