Breaking News:

Penuhi Standar Kerja, BAT Indonesia Fokus Kembangkan SDM

British American Tobacco (BAT) Indonesia fokus mengembangkan sumber daya manusianya untuk dapat memenuhi kebutuhan standar kerja.

ist
Logo BAT Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bentoel Internasional Investama Tbk atau yang dikenal juga sebagai British American Tobacco (BAT) Indonesia fokus mengembangkan sumber daya manusianya untuk dapat memenuhi kebutuhan standar kerja.

Presiden Direktur BAT Indonesia Steve Pore menuturkan pihaknya telah mengirimkan lebih banyak talenta dari Indonesia ke luar negeri ke BAT di negara lain untuk menduduki peran-peran penting di negara-negara tersebut.

Baca juga: Bantu Pemerintah Perangi Virus Corona, Bentoel Donasikan APD untuk Tenaga Medis

"Termasuk di dalamnya Inggris, Jepang, Singapura, Hongkong, Malaysia, Korea Selatan, dan Vietnam. Di tahun ini saja tidak kurang dari enam manajer telah kami kirim untuk penugasan ke luar negeri selama minimal satu tahun," ucap Pore, dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/8/2021).

BAT Indonesia baru saja memenangkan kompetisi bergengsi di bidang sumber daya manusia yaitu Indonesia HR Excellence Award 2021.

Baca juga: Dukung Pelestarian Lingkungan di Nusa Tenggara Barat (NTB), Bentoel Group Tanam 6.035 Pohon

Kompetisi HR Excellence Award 2021 sendiri adalah suatu kompetisi di bidang HR yang diselenggarakan oleh SWA Media Group dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEBUI).

HR Excellence Award ini memberikan wadah bagi para praktisi HR untuk melakukan benchmarking atas kegiatan dan kebijakan yang sudah ada di dalam perusahaan

Dengan begitu semangat untuk saling belajar dan berbagi knowledge dalam rangka melakukan peningkatan maupun perbaikan.

"Di BAT Indonesia setiap orang adalah pemimpin, sehingga peran dan tanggung jawab dalam mengembangkan sumber daya manusia tidak hanya menjadi peran dari departemen sumber daya manusia, tetapi menjadi tanggung jawab setiap orang di dalam organisasi," ucap Pore.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved