Breaking News:

30 Startup Terpilih Masuki Babak Baru, LokalCorn Gelar Coaching Clinic bareng Expert

LokalCorn, ajang kompetisi startup lokal inisiasi HP dan Tribunnews, telah membuktikan bahwa Indonesia memiliki banyak potensi menjanjikan di industri

TRIBUNNEWS.COM – LokalCorn, ajang kompetisi startup lokal inisiasi HP dan Tribunnews, telah membuktikan bahwa Indonesia memiliki banyak potensi menjanjikan di industri startup tanah air.

Berupaya mendukung startup lokal mendapat eksposur di level nasional, LokalCorn juga menyediakan pembinaan komprehensif dan hadiah berupa dana investasi.

Kini, ajang kompetisi tersebut telah memasuki tahap selanjutnya, yakni memilih 30 startup terbaik, setelah melalui rangkaian seleksi awal. Tentunya, persaingan merebut kursi 10 startup terbaik LokalCorn akan semakin panas! 

Hingga pekan awal Agustus lalu, telah terpilih 30 startup lokal yang siap untuk mengikuti coaching clinic bersama lima mentor dari Rocket Teams.

Dipandu oleh Rachel Solissa, LokalCorn HP dan Tribunnews mengadakan coaching session bertajuk “Road to Demo Day!” pada Jumat, 20 Agustus 2021 mendatang.

Acara ini secara khusus membimbing peserta startup lokal untuk mempelajari bagaimana cara menyusun proposal bisnis terbaik, termasuk strategi scale up, tips menarik investor, dan lain-lain.

Nantinya, 30 startup terseleksi akan mendapat masukan dan trik-trik khusus dari para Rocket Teams yang terdiri dari jagoan startup nasional yang berpengalaman. Ada founder TokoWahab William Sunito, co-founder, WomenWorks Fransiska P.W Hadiwidjana, Gibran Huzafiah, co-founder e-Fishery, Diajeng Lestari, Co-founder Hijup, dan Juvenco Pelupessy dari Skystar Capital.

Memikat investor dengan presentasi terbaik

Mengangkat tema “Meet The Investor”, peserta LokalCorn akan disuguhkan materi mentoring mengenai tips dan trik mendapatkan modal bisnis untuk mengembangkan usaha, termasuk bimbingan untuk mempresentasikan bisnis kepada calon investor.

Nantinya, para peserta akan mempersiapkan diri untuk menyusun proposal bisnis terbaik yang akan dipresentasikan ke Rocket Teams untuk dinilai pada tahapan berikutnya, yakni seleksi 10 besar.

Tentunya, coaching clinic bertema “Meet The Investor” akan menjadi tahap yang mendebarkan. Sebab, bimbingan ini akan menjadi bekal bagi peserta saat ditantang untuk mempresentasikan proposal yang akan menentukan nasibnya.

HP juga akan membagikan hadiah menarik berupa e-voucher total jutaan rupiah untuk para finalis yang dapat menjawab pertanyaan dengan baik dan benar di acara coaching session “Road to Demo Day!” besok, Jumat, 20 Agustus 2021 

Jangan lupa, dukung startup lokal favoritmu agar bisa lolos ke tahap selanjutnya!

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved