Breaking News:

Garuda Operasikan Incoming Cargo Lounge di Bandara Soekarno-Hatta

Saat ini Cargo Incoming Lounge tersedia di dua lokasi yaitu di area CSC KSO Bandara Soekarno Hatta serta Area Jasa Perusahaan Titipan (JPT). 

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
TRIBUN/DANY PERMANA
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia meresmikan fasilitas Cargo Incoming Lounge di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra mengatakan, ini merupakan fasilitas pengambilan barang untuk layanan kargo Garuda Indonesia yang berada di terminal kargo Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Hadirnya hadirnya fasilitas layanan Cargo Incoming Lounge ini diharapkan dapat semakin mendekatkan touch point layanan kargo bagi seluruh pengguna jasa kargo Garuda Indonesia," ujar Irfan, Jumat (3/9/2021).

Dengan adanya fasilitas ini, maka direct customer atau pemilik barang bisa mendapatkan layanan one stop service pengambilan kargo yang aman, nyaman, cepat dan terpercaya.

Baca juga: Garuda Indonesia Catatkan Kerugian Nyaris Rp13 Triliun di Semester I-2021

Fasilitas ini merupakan upaya Garuda mengoptimalkan layanan bisnis kargo melalui pengembangan infrastruktur yang disinergikan dengan seluruh stakeholder.

Baca juga: Ekspansi ke Wilayah Timur Indonesia, Citilink Buka Tiga Rute Baru

"Melalui layanan ini tentunya Garuda Indonesia ingin memperkuat kepercayaan masyarakat yang menggunakan layanan kargo kami," kata Irfan.

Saat ini Cargo Incoming Lounge tersedia di dua lokasi yaitu di area CSC KSO Bandara Soekarno Hatta serta Area Jasa Perusahaan Titipan (JPT). 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved