Breaking News:

Gandeng Anak Perusahaan Mitra Adiperkasa, Peritel Spesialis Atletik Perluas Jaringan di Indonesia

Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021 ini

Istimewa
Foot Locker Membidik Pertumbuhan Pasar dan Perluasan Gerai Baru pada tahun 2022 di kawasan Asia Tengggara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foot Locker Inc, peritel specialty atletik yang berbasis di New York, Amerika Serikat membuka gerai baru di kawasan Asia Tenggara, termasuk ke Indonesia.

Scott Martin, Executive Vice President dan Chief Executive Officer — Asia Pasifik dan Chief Strategy & Development Officer, di Foot Locker Inc mengatakan, berkomitmen untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi dalam skala global, termasuk di kawasan Asia Tenggara.

"Misi Foot Locker untuk memberdayakan dan menginspirasi anak muda menyatu dengan kecintaannya pada budaya sneaker," kata Scott Martin dalam keterangannya, Minggu (12/9/2021).

Saat ini Foot Locker memiliki sekitar 2.900 gerai ritel di 27 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia, dan Selandia Baru serta situs web dan aplikasi seluler.

Untuk itu mengembangkan pasarnya ini, ,mereka menjalin kemitraan dengan  PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) yang merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) melalui penandatanganan perjanjian lisensi eksklusif.

Baca juga: Hasil Atletik Olimpiade 2021 - Finis Kelima, Lalu Zohri Gagal Tembus Babak Semifinal

"Dua gerai baru Foot Locker dan sebuah situs web lokal akan mulai berinteraksi dengan para pelanggan di kuartal ke-4 tahun 2021, bertepatan dengan musim liburan tahun ini.

Perusahaan akan melanjutkan pengembangan jaringannya dengan membuka lebih banyak gerai di tahun 2022 di Indonesia," kata Scott Martin.

Group CEO MAP, V.P. Sharma mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk bermitra dengan para peritel global terkemuka yang dapat membantu perusahaan untuk memaksimalkan potensi pertumbuhan merek.

“Foot Locker memiliki reputasi yang iconic di dunia sneaker dan gaya hidup anak muda sangat luar biasa.

Kami yakin model ritel omni-channel yang ditawarkan juga akan memberikan pengalaman baru bagi banyak pusat belanja terkemuka serta konsumen Indonesia,” katanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved