Virus Corona

Peluang Usaha Mudah dan Menguntungkan, Anti Pandemi dengan Passive Income Menjanjikan

Menjadi salah satu makanan yang digemari masyarakat adalah salah satu alasan usaha roti ini masih bertahan hingga saat ini.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Amor Cakes and Bakery. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi covid-19 hingga kini masih terus menjadi hal mengkhawatirkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Berbagai sektor kehidupan ikut terdampak akibat virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini.

Salah satunya adalah sektor usaha.

Kestabilan ekonomi yang tidak menentu saat ini menyebabkan banyak pelaku bisnis harus berpikir keras dan mencari solusi agar bisa terus bertahan selama pandemi.

Sejak covid-19 masuk ke Indonesia tahun 2020 lalu, banyak usaha yang mengalami kebangkrutan dan akhirnya harus gulung tikar karena terus mengalami kerugian.

Meski begitu, masih ada usaha-usaha yang mampu membuktikan eksistensinya di dunia bisnis meski dilanda badai pandemi.

Salah satu bisnis yang hingga kini masih terus bertahan adalah usaha roti Amor Cakes & Bakery.

Menjadi salah satu makanan yang digemari masyarakat adalah salah satu alasan usaha roti ini masih bertahan hingga saat ini.

Makanan berbahan gandum ini diyakini menjadi salah satu makanan sehat yang cocok dikonsumsi pada saat pandemi. Selain enak dan murah, mengonsumsi roti juga mengenyangkan.

"Bisnis Amor Cakes & Bakery mampu bertahan di tengah pandemi karena roti menjadi salah satu makanan yang digemari masyarakat," ujar Arygia Pebrisa, Manager Marketing Amor Cakes & Bakery kepada media, Rabu (15/9/2021).

Menurut Arygia, selain mempertahankan kualitas dan cita rasa produk, sebuah bisnis khususnya bisnis makanan, juga harus memiliki strategi yang baik dalam hal penjualan agar bisa terus bertahan pada kondisi apapun.

Baca juga: Transformasi Digital Bawa UMKM ke Ekosistem Bisnis yang Lebih Maju

Karenanya, sebagai perusahaan roti yang telah mengantongi sertifikat halal, Amor Cakes & Bakery terus melakukan inovasi dan ekspansi jaringan usahanya.

Salah satunya dengan meluncurkan program Business Partnership.

"Program ini membuka peluang kepada siapa saja yang membutuhkan solusi bisnis kekinian di masa pandemi dengan menerapkan sistem Return Of Investment (ROI) atau pengembalian modal yang cepat berdasarkan penghitungan laba perusahaan," katanya.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved