Breaking News:

AirAsia Indonesia Kembali Terbang Mulai Oktober 2021 untuk Rute Jakarta Tujuan Kuala Lumpur dan Bali

AirAsia Indonesia akan kembali membuka penerbangan berjadwal mulai Oktober 2021 mendatang untuk rute Jakarta-Bali PP dan juga Jakarta-Kuala Lumpur PP

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
zoom-inlihat foto AirAsia Indonesia Kembali Terbang Mulai Oktober 2021 untuk Rute Jakarta Tujuan Kuala Lumpur dan Bali
Johnson Simanjuntak/Tribunnews.com
Terminal 3 keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maskapai AirAsia Indonesia akan kembali membuka penerbangan berjadwal mulai Oktober 2021 mendatang untuk rute Jakarta-Bali PP dan juga Jakarta-Kuala Lumpur PP dengan penerbangan perdana pada 2 Oktober 2021 dengan rute Jakarta-Kuala Lumpur.

Rute ini akan beroperasi setiap hari Kamis dan Sabtu.

Penerbangan Jakarta-Kuala Lumpur dilayani dengan nomor pesawat QZ 202 dengan jadwal berangkat dari Jakarta pukul 07.15 WIB. Sedangkan dari Kuala Lumpur-Jakarta dengan pesawat QZ 203 yang berangkat dari Kuala Lumpur pukul 3 sore waktu setempat.

Penerbangan Jakarta-Bali mulai beroperasi pada 14 Oktober 2021 dan akan beroperasi setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu dan minggu, dengan pesawat bernomor QZ 7520, 7521, 7526 dan 7527 .

Pesawat terbang dari Jakarta pukul 09.25 WIB dan 13.25 WIB. Sedangkan dari Bali dengan jadwal pukul 12.50 WITA dan 16.35 WITA.

Baca juga: Kapasitas Baru 200 Orang Per Jam, Menhub Minta Tambah Fasilitas Tes PCR di Bandara Soekarno-Hatta

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan seluruh kru dan armada untuk dapat melayani penerbangan berjadwal.

"Dalam penerbangan berjadwal ini tentunya kami ingin memastikan keselamatan dan keamanan calon penumpang yang terbang bersama AirAsia," kata Veranita, Rabu (29/9/2021).

Pihaknya mengingatkan masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol keselamatan dan anjuran kesehatan yang berlaku untuk memenuhi syarat perjalanan.

Baca juga: Ada Pembatasan: Kemenhub Pintu Masuk Penerbangan Internasional Hanya Soetta dan Manado

"Kita tetap perlu waspada dan menjaga higienitas semaksimal mungkin, meski telah mendapatkan vaksinasi lengkap," ucap Veranita.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved