Program 'Dikagetin Histeria' Blibli Sambut Harbolnas 2021, dari Brand Deals Hingga Diskon Gercep

Program Dikagetin Histeria menawarkan brand deals, diskon gercep, lelang, tambah ke bag, gamification lucky tap hingga promo tambahan.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Dewi Agustina
ribunWow.com/Octavia Monica P
Ilustrasi Hari Belanja Online (Harbolnas) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, marketplace Blibli menghadirkan program "Dikagetin Histeria" yang berlangsung 1-12 September 2021.

Program ini menawarkan brand deals, diskon gercep, lelang, tambah ke bag, gamification lucky tap hingga promo tambahan bersama mitra pembayaran.

Project Lead Blibli Dikagetin Histeria Wilson Kiantoro menyebutkan, melalui program "Dikagetin Histeria" Blibli mengajak konsumen untuk menikmat penawaran yang membuat jantung berdebar dan memacu hasrat belanja.

Dalam program ini, Blibli melibatkan lebih dari 3.000 seller dan menyediakan lebih dari 800.000 produk sehingga pelanggan bisa mendapat pilihan yang luas dalam mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga spesial.

"Selain itu kami juga berkolaborasi dengan 22 mitra pembayaran untuk memberikan diskon hingga Rp 1.010.000 bagi nasabah dari bank terkait," kata Wilson, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: 5 Peralatan Rumah yang Wajib Diburu Anak Kost Selama Harbolnas

Pada program ini juga menawarkan Diskon Gercep Serba Rp 10.000, Brand Deals hingga 95 persen, cashback hingga Rp 10 Juta, dan Blibli Lelang mulai Rp 10 untuk mendapatkan produk incaran utama sepeda motor Yamaha MT25.

"Selain itu, ada program Tambah ke Bag yang memberikan kesempatan bagi pelanggan menyimpan produk incaran dari 6-9 Oktober 2021 untuk kemudian mendapatkan harga spesial saat membeli produk incaran tersebut pada 10-12 Oktober 2021," ujar Wilson.

Program Histeria tahun ini, lanjut Wilson, semakin spesial karena akan melibatkan lebih banyak pelanggan dalam inisiatif #BlibliCintaBumi.

"Blibli Cinta Bumi merupakan inisiatif ramah lingkungan dari yang kami hadirkan, khususnya untuk pengurangan penggunaan plastik dalam operasional bisnisnya," kata Wilson.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved