Breaking News:

Dubes Tantowi Ajak Masyarakat Indonesia Timur Sukseskan Pacific Exposition 2021

Duta Besar RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya mengajak masyarakat Indonesia timur berpartisipasi dalam Pacific Exposition 2021 yang digelar virtual.

Penulis: Reynas Abdila
Screenshot
Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duta Besar RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya mengajak masyarakat Indonesia timur berpartisipasi dalam Pacific Exposition 2021 yang digelar virtual.

Melalui forum ini, akan ada banyak insight yang bisa didapat seputar bisnis.

"Kami mengundang seluruh masyarakat di wilayah timur Indonesia untuk dapat aktif terlibat baik menjadi exhibitor maupun pengunjung," kata Tantowi dalam webinar bertajuk Indonesia Timur sukseskan Pacific Exposition 2021, Senin (11/10/2021).

Tantowi meyakini event internasional ini bisa membuka jejaring antar pebisnis sekaligus memperluas pasar produk unggulan.

"Kita juga menggelar seminar yang membahas isu-isu besar di kawasan Asia Pasifik," lanjutnya.

Sebanyak enam provinsi di Indonesia turut mendukung event PE 2 di antaranya Provinsi Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Utara, Papua Barat dan Papua.

Baca juga: Tantowi Yahya Targetkan Transaksi Pacific Exposition 2021 Capai Rp 2 Triliun

Tantowi menyampaikan terimakasih kepada ke enam provinsi di wilayah Indonesia timur yang menjadi wajah Indonesia di Pacific Exposition 2021.

"Pacific Exposition 2021 ini terbuka untuk seluruh masyarakat bukan hanya kawasan Indonesia timur karena ini virtual. Jadi kegiatan ini berlangsung 24 jam bisa diakses di seluruh dunia," ucap dia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved