Breaking News:

Mulai 12 Oktober, UMKM Bisa Dagang di Mall of Indonesia, Begini Cara Daftarnya

Nita berharap hadirnya UMKM dalam Mall of Indonesia dapat mentransformasi #PasarMOI menjadi pasar lokal eklektik yang lebih meriah, segar dan terinteg

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
dok. MOI
Layout gerai UMKM di Mall of Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) berkolaborasi dengan Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) mengajak usaha mikro dan kecil (UMKM) untuk mendaftarkan usahanya agar dapat membuka gerai di #PasarMOI yang terletak di lantai LG, Mall of Indonesia.

CEO Kaya.ID Nita Kartikasari mengatakan, pelaku UMKM yang berminat menjadi tenant bisa mendaftar mulai tanggal 12 - 24 Oktober 2021.

Para calon tenant UMKM #PasarMOI dapat mendaftarkan diri secara gratis di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun sosial media Instagram @kaya.id.

Nita berharap hadirnya UMKM dalam Mall of Indonesia dapat mentransformasi #PasarMOI menjadi pasar lokal eklektik yang lebih meriah, segar dan terintegrasi seperti Chelsea Market di New York.

Menurut Nita, kolaborasi ini sejalan dengan misi kami untuk menumbuh-kembangkan UMKM menjadi brand besar dan mampu bersaing dengan brand-brand internasional.

"Upaya ini juga sekaligus merevitalisasi #PasarMOI di mana semua produk makanan yang dijual merupakan produk lokal, dengan tampilan menarik dan di engkapi dengan dekorasi yang nyaman, instagramable dan aroma sedap yang mengiringi setiap pengunjung yang masuk ke dalam,” ujarnya, Kamis (14/10/2021). 

Baca juga: Eks Lahan Tambang Timah Disulap Jadi Kawasan Agrowisata, Semula Gersang Berubah Jadi Asri

CMO ASRI Frans Arsianto mengatakan, peluang usaha untuk maju selalu tersedia jika berbagai ukuran usaha di Indonesia saling bersinergi.

Terutama di saat Indonesia sedang berada pada titik transisi mempersiapkan pembukaan kembali kehidupan ekonomi dan sosial berkat vaksinasi covid-19 yang berjalan baik.

“Kami percaya bahwa usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik gairah ekonomi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Mall of Indonesia dan #PasarMOI” Ujar Frans Arsianto.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved