Breaking News:

Dapat Dukungan Menteri Sandiaga Uno, FAB Bakal Kembangkan Milenial Dalam Bidang Usaha Kreatif

Fantastis Anak Bangsa atau FAB, siap mengembangkan usaha kreatif anak bangsa melalui platform bisnisnya.

istimewa
Menparekraf Sandiaga Uno di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Selasa (31/8/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fantastis Anak Bangsa atau FAB, siap mengembangkan usaha kreatif anak bangsa melalui platform bisnisnya.

Platform ini merupakan platform bisnis kreatif pertama di Indonesia yang akan menjadi ekosistem bagi seluruh pemain dalam industri kreatif, baik individu maupun korporasi, yang semuanya saling bersinergi dalam sebuah ekosistem yang inklusif.

Chief Executive Officer FAB, Fritz B. Tobing mengungkapkan, setiap pelaku dan pengguna usaha kreatif yang ada di dalam platform bisnisnya, mampu mendapatkan berbagai bentuk dukungan.

Yaitu dalam fase perancangan, peluncuran, pelaksanaan, pengembangan, perluasan bahkan perbaikan dan restorasi bisnis.

Baca juga: FAB Ajak Semua Pihak Membangun dan Mengembangkan Usaha Kreatif di Indonesia Agar Lebih Maju

Dukungan ini diberikan dengan mengedepankan keunikan yang dimiliki oleh setiap usaha dalam keahlian, tantangan maupun tujuan mereka.

“Platform FAB ini adalah bentuk dari kedaulatan ekonomi kreatif yang diciptakan dari anak bangsa, oleh anak bangsa, untuk anak bangsa,” ujar Fritz di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Sebagai sebuah kedaulatan ekonomi, lanjut Fritz, maka platform ini tidak hanya akan memberikan dampak ekonomi bagi para pelaku usaha di dalamnya.

Platform ini dipastikan juga akan memberikan efek turunan dari bisnis yang dijalankan sehingga masing-masing bisnis bisa bertumbuh sesuai cita-citanya, tanpa kehilangan ciri khas masing masing.

Baca juga: Sektor Ekonomi Syariah Alami Perkembangan Pesat di Indonesia

FAB juga telah mempersiapkan platformnya untuk generasi Z dan Milenial muda dengan meluncurkan program Y (Young Creative Entrepreneur Program).

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved