GoTo Bikin Semarak Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai

Adapun kontribusi ekosistem GoTo mencakup 2% dari Pendapatan Domestik Bruto (PDB) dan berperan besar terhadap perekonomian Indonesia.

Istimewa
GoTo Bikin Semarak Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak dibuka pada 1 Oktober 2021 lalu, Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai telah didatangi oleh lebih dari 200 ribu pengunjung.

Expo 2020 Dubai yang berlangsung hingga enam bulan sampai 31 Maret 2022 sendiri merupakan perhelatan kelas dunia untuk memperkenalkan beragam inovasi, di antaranya dalam bidang teknologi, yang diikuti peserta dari 192 negara.

Ramainya pengunjung di Paviliun Indonesia tidak lepas karena keikutsertaan sejumlah pelaku industri anak bangsa, termasuk GoTo yang merupakan perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia dan salah satu terbesar di Asia Tenggara.

GoTo, sebagai induk dari Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial, bahu-membahu bersama pemerintah dan para perusahaan anak bangsa lain untuk memperkuat kesadaran global terhadap inovasi dan kemajuan teknologi yang dimiliki Indonesia.

Dalam Expo 2020 Dubai, Paviliun Indonesia  menampilkan instalasi “A Vibrant Present” yang dikemas dengan serangkaian layar. Instalasi ini memperkenalkan, antara lain, ekosistem teknologi unik GoTo yang terdiri dari layanan on-demand, e-commerce, dan keuangan yang berdiri kuat di atas prinsip gotong royong.

GoTo menunjukkan bagaimana teknologi, inovasi, dan iklim bisnis yang sehat dapat membuat Indonesia menjadi rumah ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

“GoTo bangga dapat turut mendukung Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai yang diikuti 192 negara untuk mempresentasikan potensi serta mempromosikan inovasi dan kemajuan teknologi Indonesia,” kata CEO GoTo Andre Soelistyo, Selasa (2/11/2021).

Adapun kontribusi ekosistem GoTo mencakup 2% dari Pendapatan Domestik Bruto (PDB) dan berperan besar terhadap perekonomian Indonesia.

Andre melanjutkan, selain memperkenalkan inovasi teknologi dan menggelar berbagai forum bisnis, Expo 2020 Dubai juga merupakan momentum yang tepat untuk mendukung Indonesia bangkit di masa pandemi Covid-19.

“Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai adalah perwujudan dari semangat gotong royong seluruh elemen bangsa yang menempatkan Indonesia pada posisi terkemuka di panggung dunia untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan bangkit di tengah pandemi,” pungkas Andre.

Admin: Sponsored Content
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved