Sediakan Studio Live Streaming Gratis, Naremax Dorong Pelaku UMKM Tatap Digitalisasi

Digitalisasi jadi salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka

ist
Studio dengan konsep unik dari Naremax, yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Digitalisasi jadi salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka.

Karena tak bisa dipungkiri, bahwa saat ini banyak konsumen yang hadir dari platform digital.

Live streaming jadi salah satu langkah yang bisa dilakukan oleh pelaku UMKM, dalam rangka digitalisasi.

Baca juga: LPDB-KUMKM Tingkatkan Tata Kelola Keuangan Lewat Digitalisasi Bisnis Proses

Live streaming memberikan beberapa benefit, yang sulit didapatkan dengan metode lainnya.

Live streaming bisa meningkatkan brand awareness, sekaligus berpotensi memperluas jangkauan calon konsumen, karena bisa diakses kapanpun dan di manapun.

Dengan berbagai benefit tersebut, pelaku UMKM tentu harus bisa memanfaatkan live streaming dengan baik.

Apalagi baru-baru ini hadir studio dengan konsep unik dari Naremax, yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM.

Naremax membuka studio kreatif baru di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Studio yang dilengkapi dengan co-working space ini menawarkan konsep unik, yaitu one stop collaboration services.

Dengan konsep ini, para pelaku bisnis terutama UMKM dapat mengembangkan usahanya dengan berbagai layanan yang tersedia dengan sistem kolaborasi.

Bukan tanpa alasan, CEO Naremax Marco Lau Santosa mengungkapkan tujuannya menghadirkan studio untuk para pelaku bisnis dan UMKM.

"Tidak semua UMKM memiliki budget untuk digitalisasi. Naremax memberikan solusi kreatif untuk dapat membantu UMKM berkembang tanpa harus menghabiskan budget dengan berkolaborasi," ujar Marco.

Baca juga: Presiden Jokowi: Tidak Boleh Lagi Ada Cerita Akses Kredit Sulit Bagi UMKM

Lebih lanjut, studio Naremax ini juga dilengkapi dengan studio live streaming, foto produk, podcast, video editing dan desain grafis. Pelaku UMKM dapat melakukan semua aktivitas produksi hanya di satu tempat.

Studio dengan standard broadcasting ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti internet kabel kelas bisnis, ruangan kedap suara, green screen permanen, lighting studio professional, dan masih banyak lagi.

Dalam rangka mendukung program digitalisasi UMKM. Naremax Studio memberikan fasilitas studio live streaming gratis untuk para pelaku UMKM.

Tidak hanya itu, Naremax juga memberikan berbagai layanan gratis lainnya, seperti pengelolaan akun media sosial hingga foto produk standar profesional tentunya.

Semua fasilitas tadi bisa diintip di Instagram resmi Naremax @naremaxcom atau dengan mengunjungi website https://naremax.com.

"Naremax sangat optimis dengan hadirnya Naremax Studio di kawasan Jakarta Barat ini dapat meningkatkan income UMKM sehingga dapat lebih siap untuk bersaing ke depannya," jelas Marco Lau Santosa.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved