Perekonomian Indonesia Mulai Pulih, Properti di Sentul dan Bekasi Diprediksi Semakin Diminati

Ekonomi Indonesia yang diprediksi kembali cerah di tahun 2022 ini menjadi pemicu optimisme para pelaku bisnis properti.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
ist
Perumahan Samira Regency Bekasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ekonomi Indonesia yang diprediksi kembali cerah di tahun 2022 ini menjadi pemicu optimisme para pelaku bisnis properti.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama mengatakan, pernyataan lembaga internasional seperti IMF maupun Standard & Poor yang menyatakan ekonomi Indonesia akan tumbuh meningkatkan optimismenya selaku pengembang.

Baca juga: Bidik Keluarga Muda, Maybank Siapkan Pembiayaan Properti Berbasis Syariah

"International Monetary Fund (IMF) meramalkan pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2022 akan mencapai 5,9 persen, lebih tinggi dibanding 2021 lalu yang sebesar 3,2 persen. Kemudian Standard & Poor juga memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia di 2022 diperkirakan mencapai 5,6 persen, lebih tinggi dari 2021 yang sebesar 3,4 persen, ini jadi peluang," kata Andrie dalam keterangannya, Sabtu (15/5/2022).

Karena itu Andrie meyakini perumahan Samira Residence, Sentul dan Samira Regency, Bekasi yang tengah dikembangkannya akan diminati.

Baca juga: Lippo Karawaci Menjawab Kebutuhan Properti untuk Segmen Milenial

Keyakinan itu memastikan pihaknya untuk mengikuti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 yang akan digelar pada 15-22 Mei 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dengan Triyasa menempati Booth Nomor 41.

“Akibat pandemi, IPEX 2022 tertunda hingga 2 tahun. Sekarang kondisi sudah lebih baik dari sisi penurunan penyebaran COVID-19 serta peningkatan iklim ekonomi Indonesia. Karena itu kami yakin untuk memasarkan project unggulan kami Samira Residence Sentul dan Samira Regency Bekasi di IPEX 2022,” jelas Andrie.

Sejumlah jurus andalan telah disiapkan Triyasa, yang memasarkan dua project utama, Samira Regency, Bekasi dan Samira Residence, Sentul, dalam menggaet pelanggan di ajang IPEX 2022.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved