Cocok untuk Pemula, Lima Fitur Aplikasi Stockbit Dirancang Agar Investor Lebih Pede Beli Saham

Fitur-fitur di platform ini mengajak masyarakat lebih percaya diri berinvestasi saham karena dapat menganalisis saham tertentu dengan lebih tajam.

Editor: Choirul Arifin
dok. Stockbit
Sejumlah fitur di platform Stockbit mengajak masyarakat lebih percaya diri berinvestasi saham karena dapat menganalisis saham tertentu dengan lebih tajam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi investasi saham Stockbit melakukan edukasi ke para calon investor saham melalui konsep 3P yakni paham, punya dan pantau berdasar pesan yang disampaikan Bursa Efek Indonesia.

Pesan 3P ini pada dasarnya mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki pengetahuan yang benar mengenai pasar modal dan instrumen investasinya serta berinvestasi dengan benar untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

William, PR & Corporate Communication Lead Stockbit, Kamis (14/7/2022) mengatakan, ada lima fitur di platformnya yang bisa dimaksimalkan oleh calon investor saham, terutama calon investor pemula yang menurutnya tidak disediakan oleh sekuritas lainnya.

Apa saja? Berikut ulasannya.

Pertama, fee beli saham di Stockbit adalah 0,1 persen dan fee jualnya sebesar 0,2 persen, termasuk yang paling murah di industri.

Kedua, pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di Stockbit hanya memerlukan waktu satu hari kerja.

Untuk pembukaan RDN ini mereka bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) dan Bank Jago.

Ketiga, saat pengguna membuka RDN di Stockbit, platform ini memberikan akses bagi mereka untuk menggunakan fitur Stockbit Pro, yakni tools analisis saham yang komprehensif.

Baca juga: Stockbit Tambah Fitur Baru, Pengguna Bisa Pesan Saham Emiten Baru yang IPO Via Online

Dengan menggunakan Stockbit Pro, para pengguna dapat mengakses Keystats, Analyst Rating, Intraday Charts, informasi tentang aksi korporasi, dan menggunakan Screener dengan berbagai indikator yang sangat lengkap.

Dengan demikian, pemula dapat berinvestasi layaknya profesional atau investor yang sudah berpengalaman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved